Connect With Us

Atut Sayangkan Kepala Daerah Tangerang Kritik Lewat Media

| Selasa, 16 Maret 2010 | 18:04

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Gubernur Provinsi Banten Ratu Atut Chosiyah menyayangkan kritik atau masukan yang dikeluarkan oleh kepala daerah Kota maupun Kabupaten Tangerang melalui media massa.
 
Menurut Atut, sebenarnya segala persoalan yang terjadi bisa dikoordinasikan untuk diatasi sebelum dilayangkan ke media. Hal ini dikatakan oleh Atut saat menghadiri sosialisasi program kesehatan ‘Sehat Tapi Hemat bersama obat Generik’ oleh Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih di Gedung Olahraga Kota Tangerang, Selasa (16/3).
 
Selain itu, Atut juga menyayangkan seringnya ketidakhadiran Wali Kota Tangerang dalam acara atau pertemuan yang dihadirinya. Padahal, lanjut Atut, pihak Pemda Tangerang sudah diberikan waktu untuk koordinasi baik saat pertemuan atau pun undangan
 
“Selama ini pihak Pemerintah Provinsi sudah berusaha berkoordinasi secara maksimal, namun tetap saja dari pihak pemerintah daerah sering tidak datang dalam acara atau pertemuan. Contohnya seperti hari ini, perwakilan Pemkot Tangerang tidak ada yang datang padahal acara ini untuk kesehatan dan pendidikan kota Tangerang,” ujar Atut.
 
Sedangkan ketika ditanya hal ini karena terkait adanya kepentingan politik yang berseberangan, Atut menyerahkan persepsi itu kepada masyarakat khususnya pemerintah kota dan kabupaten yang ada. Menurutnya bila pun ada kepentingan politik yang tidak sejalan jangan sampai menggangu pelayanan kepada masyarakat dan pengkoordinasian dengan pihak Pemprov.
 
“Kepentingan politis tidak boleh dikaitkan dengan pelayanan mesyarakat. Sebenarnya harus ada kerjasama yang baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya dalam kesehatan. Karena jika tidak ada kerjasama maka sebuah program yang ada tidak akan berjalan dengan baik,” ucapnya.
 
Kabag Humas Kota Tangerang Ahsan Annahar saat dikonfirmasi mengenai ketidakhadiran Wali Kota Tangerang Wahidin Halim mengatakan,  bahwa undangan tersebut terbentur dengan acara lain. Sehingga dia tidak dapat hadir. Namun, kata dia, ada perwakilan dari Pemkot Tangerang yakni dari Dinas Kesehatan Kota Tangerang. “Banyak acara yang harus dihadiri pak wali, jadi hanya permasalahan teknis,” tegas Ahsan.(rangga)

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill