Connect With Us

Ricky Umar Jabat Kembali Ketua DPD KAI Provinsi Banten

Mohamad Romli | Sabtu, 28 April 2018 | 20:00

Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode 2018- 2022, di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018). (@TangerangNews/2018 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Ricky Umar kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dalam Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Banten periode  2018- 2022. Ia kembali terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) III yang dihelat di salah satu hotel di Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Banten Ricky Umar.

Kepada awak media, Ricky mengatakan, dirinya sebenarnya sudah enggan kembali memimpin DPD KAI Banten. Mengingat ia menjabat telah dua periode. Namun ternyata, anggota organisasi advokat itu menghendaki ia kembali memimpin.

"Sebenarnya saya sudah tidak mau lagi jadi ketua, karena saya sudah dua periode. Tapi, rekan-rekan memaksa saya untuk kembali pimpin organisasi ini," ujarnya.

Ditambahkannya, pemilihan dirinya sebagai orang nomor satu di organisasi advokat di Banten tersebut, merupakan keputusan bersama yang diambil empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh anggota yang menjadi peserta dalam Musda tersebut.

Keempat DPC itu diantaranya, DPC KAI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Serang Raya.

Dari dukungan yang diberikan kepadanya, akhirnya diputuskan secara aklamasi oleh pimpinan sidang.

"Dengan terpaksa saya harus terima dan tunduk terhadap keputusan itu. Saya berharap kedepan organisasi ini bisa lebih baik dan maju lagi, tentunya saya sangat butuh support dari rekan- rekan," tukasnya.(RAZ/HRU)

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BANDARA
Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kecelakaan Kerap Terjadi di Jalur Perimeter, Pihak Bandara Soetta Sebut Akibat Human Error

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:54

TANGERANGNEWS.com-Pihak Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyebut kecelakaan yang kerap terjadi di Jalur Perimeter disebabkan karena human error atau kelalaian pengendara.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill