Connect With Us

Hanura Banten Siapkan 85 Bacaleg

Muhamad Heru | Senin, 16 Juli 2018 | 16:00

DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-DPD Partai Hanura Banten menggelar silaturahmi dengan para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di hotel Le Dian, pada Senin, (16/7/2018).

Telah disiapkan sebanyak 85 orang Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura untuk mendaftarkan diri ke KPU, dalam rangka persiapan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) di tahun 2019 mendatang.

Adapun dalam pertemuan ini diketahui juga bahwa keterwakilan Bacaleg kaum perempuan dapat dipastikan telah berjumlah lebih dari 30%.

"Acara ini bukan hanya sekedar silaturahmi namun juga menjadi Pembekalan untuk Bacaleg Provinsi Banten dari Partai Hanura,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Banten, H Ahmad Subadri.

Dikatakannya juga bahwa, Bacaleg siap lahir batin berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2019, guna menjadi wakil rakyat yang yang mampu mensinergiskan kehidupan adil makmur dan sejahtera 

“Saya sangat bangga dan bersyukur, ditengah hempasan badai dan gelombang di Partai Hanura ternyata masih banyak orang yang antusias mendaftar jadi bacaleg di sini. Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kesuksesan Hanura meraih suara rakyat di Pemilu 2019,” tuturnya.

Tak hanya bersyukur melihat antusias yang ada di Partai Hanura, Ahmad Subadri juga akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Caleg, agar menjadi wakil yang terbaik serta dapat dibangga kan oleh rakyat dimanapun berada.

“Saya akan terus melakukan pembinaan dan pembekalan kepada para Bacaleg agar bisa bekerja keras, cerdas, tuntas dan ikhlas meraih suara rakyat,” tandas Pria yang akrab disapa Haji Badri ini.(RAZ/RGI)

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

TANGSEL
Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Pria Paruh Baya Gantung Diri di Bekas Kantor Kelurahan Jurangmangu Tangsel

Sabtu, 20 April 2024 | 14:52

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan bekas kantor Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill