Connect With Us

Banten Inginkan Pramono Tetap Menjadi Sekjen

| Minggu, 4 April 2010 | 20:00

Logo PDI Perjuangan (tangerangnews / tangerangnews)


TANGERANGNEWS-DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, melalui Sekretarisnya, Ananta Wahana mengatakan,  dalam rapat koordinasi darah (Rakorda) Banten yang diikuti 8 cabang DPC PDIP, telah disepakati dukungan terhadap Pramono Anung sebagai sekretaris Jendral PDIP, periode mendatang.
 
Menurutnya Pramono telah menyumbangkan stabilitas pada tubuh PDI-Perjuangan. Partai berlambang moncong putih itu tergolong, selama lima tahun kedepan sampai sekrang relatif lebih stabil dan tertib. “ Toh kalau ada catatan, itu yang akan diperbaiki di kongres nanti. Pramono memang ahli manjamenen, dan kami harap Pramono bisa lebih mensolidkan DPP," papar Ananta, siang tadi.
 
Dikatakan,  Ananta dukungan terhadap Pramono tak berarti menegasikan faktor anak muda yang diisayaratkan Ketua Umum Megawati Soekarno Poetri. Menurutnya yang terpenting adalah terpenuhinya kader PDIP sesungguhnya dalam struktur PDIP.
 
"Kami agak susah mendefinisikan anak muda itu seperti apa, saya anggap pak Pramono relatif muda. Yang trepenting adalah pemenuhan 4 kriteria kader PDIP, yakni pluralis, kebangsaan, kerakyatan dan religius," tukasnya. (dira)

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill