Connect With Us

ProPas Siap Menangkan Prabowo-Sandi Satu Putaran

Mohamad Romli | Kamis, 1 November 2018 | 20:02

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Relawan pendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno (ProPas), menyatakan siap memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilpres 2019 mendatang.

Koordinator ProPas Sukardin mengatakan, pihaknya akan mengerahkan seluruh relawan nonpartisan di wilayah Banten & Tangerang Raya, guna memenangkan Prabowo-Sandi.

Selain itu, kata Sukardin, ProPas juga akan terus bergerak menggalang kekuatan dengan sejumlah wadah relawan lainnya yang ada di wilayah tersebut.

"Kami siap menangkan Prabowo-Sandi hanya dengan satu putaran. Itu kami yakini dengan melihat antusiasme warga yang begitu besar terhadap pasangan nomor urut 2 ini," ungkap Sukardin, kepada wartawan, Kamis (01/11/2018).

Menurutnya, jika dilihat dari tingginya animo masyarakat, suara pasangan Prabowo-Sandi di Tanah Jawara (Banten) pada Pilpres tahun depan diprediksi bisa mencapai 65-70 persen.

Prediksi itu, menurutnya tergambar ketika melihat hasil perolehan suara Prabowo-Hatta pada Pilpres 2014 silam yang mencapai sekitar 65 persen.

"Saya yakin suara Prabowo-Sandi disini bisa lebih dari 65 persen. Warga dibawah tidak terpengaruh oleh Ma'ruf Amin, meski beliau berasal dari Tangerang," katanya.

Lebih lanjut Sukardin menjelaskan, perjuangan para relawan ProPas tersebut, dilakukan tanpa sokongan dana dari pasangan calon.

"Kami murni berjuang dengan modal pribadi dan mengandalkan kemampuan sendiri. ProPas merupakan relawan militan, mereka akan bergerak baik lewat media sosial, maupun bersilaturahmi door to door," tandasnya.(RMI/HRU)

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

NASIONAL
Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Langsung Berlaku, Jabatan Kepala Desa 8 Tahun Usai UU Desa Resmi Disahkan

Jumat, 29 Maret 2024 | 14:34

DPR RI resmi mengesahkan revisi UU Desa dalam rapat paripurna di gedung Nusantara II kompleks MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill