Connect With Us

PLN Banten Buka Layanan Premium untuk Cluster

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 6 Desember 2018 | 12:49

| Dibaca : 1240

Peresmian layanan premium PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten di Acara Hospitality and Appreciation Night 2018 di The Springs Club Serpong, Tangerang. (TangerangNews/2018 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-PT PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten meresmikan layanan premium untuk perumahan cluster. Layanan tersebut pertama kali digunakan oleh Perumahan Lavon Swancity, di Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Adapun jumlah rumah yang dialiri layanan premium dari PLN Banten sebanyak 2800 unit dan total daya yang terpasang sebesar 6,1 megawatt.

Menurut General Manager PLN UID Banten R Rawan Insani, layanan premium ini merupakan bukti bahwa PLN Siap menerangi Banten dengan pasokan daya yang surplus dan layanan prima serta ekselen.

“Excelent Sevice For Brighter Banten merupakan tagline kami bahwa kami siap untuk melistriki seluruh Banten dengan layanan yang prima dan pasokan cukup besar, sekitar 4.600 megawatt dengan beban puncak sekitar 3.600 megawatt, sehingga ada surplus sekitar 1.000 megawatt,” ujarnya, saat Acara Hospitality and Appreciation Night 2018 di The Springs Club Serpong, Tangerang, Selasa (6/12/2018).

Dia menjelaskan, system layanan khususnya untuk pelanggan besar akan selalu ditingkatkan. Pihaknya sendiri telah membentui bidang khusus untuk menangani pelanggan-pelanggan besar, serta ada jajaran Account Executive baik ditingkat UID maupun diseluruh unit Pelaksana pelayanan pelanggan.

“Ini merupakan bukti keseriusan kami untuk terus menerus meningkatkan layanan dan kenyamanan pelanggan, saat butuh pengaduan layanan maupun harapan dapat disampaikan langsung ke petugas kami,” tambahnya.

Kepala Dinas ESDM, Eko Palmadi, mengharapkan bahwa PLN dan ESDM dapat selalu bersinergi dalam menerangi Banten. “Semoga tahun depan PLN atau melalui APBN kita bisa bersama bersinergi memberikan listrik untuk Banten, dan target kita tahun 2019 Banten terang bisa terlaksana,” pungkasnya.(RAZ/HRU)

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Beri Penghargaan ke 12 Perusahaan, Ini Daftarnya 

Bupati Tangerang Beri Penghargaan ke 12 Perusahaan, Ini Daftarnya 

Kamis, 23 September 2021 | 22:24

TANGERANGNEWS.com- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar memberikan penghargaan kepada 12 perusahaan di Kabupaten Tangerang atas kontribusi dan partisipasi perusahaan-perusahaan tersebut

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin