Connect With Us

Usai Manggung di Tangerang, Personel Band Seventeen Tersapu Tsunami Anyer

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 23 Desember 2018 | 14:00

| Dibaca : 4058

Suasana saat grup band Seventeen sedang tampil di Pantai Tanjung Lesung dalam acara gathering PLN Transmisi Bagian Barat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Indonesia. Bencana alam tsunami menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) pukul 20.27 WIB.

Peristiwa tersebut pun membawa duka mendalam bagi manajemen dan fans grup band Seventeen. Saat tsunami menerjang, band Seventeen tengah tampil di Pantai Tanjung Lesung dalam acara gathering PLN Transmisi Bagian Barat.

Beberapa kru serta istri vokalis Ifan Seventeen, Dylan Sahara dikabarkan hilang tersapu tsunami. Hal itu diungkapkan Ifan Seventeen lewat unggahan videonya di Instagram hari ini, Minggu (23/12/2018).

Dalam video tersebut, Ifan meminta doa pada warganet sambil menangis terbata-bata. Ifan meminta agar sang istri dan kru Seventeen yang hilang untuk ditemukan dalam kondisi selamat serta meminta keihklasan atas kepergian dua kru Seventeen, Bani dan Oki.

“Report dari Tanjung Lesung. Kita kehilangan bass kita, Bani sama road manager kita, Herman. Andi sama road manager kita Oki. Andi sama Herman sama Ujang belum diketemuin minta doanya. Minta doanya semoga istri saya cepet diketemuin. Sementara yang lain selain itu alhamdulilah selamat walaupun patah-patah, luka-luka. Minta doanya biar istri saya Dilan, Andi sama Ujang sama Herman cepet ditemuin. Minta ikhlas buat doanya Bani sama Oki, terimakasih,” ucap Ifan haru.

Ifan dan kru Seventeen sehari sebelum mengalami peristiwa tersebut sempat tampil di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang dalam acara Culinary Night untuk menghibur warga Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun turut memberikan doa kepada band Seventeen untuk ditemukan dalam keadaan selamat serta sehat. 

“Saya jg doakan kepada Band @seventeenbandid dan crew yg shear sebelumnya menghibur rakyat kota Tangerang di puspem agar seluruhnya ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat, juga istri dari mas @ifanseventeen,” tulis Arief di akun Instagramnya hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebutkan per-pukul 13.55 WIB ini korban tewas tsunami berjumlah 168 orang, korban luka-luka mencapai 745 orang, dan 30 orang lainnya dinyatakan hilang, sarta 558 rumah rusak akibat peristiwa tsunami tersebut.(MRI/RGI)

BANTEN
Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Lagi Sidang HUT ke-22, Dua Mahasiswa Diamankan Gegara Teriak Sindir Banten Begini-begini Saja

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:55

TANGERANGNEWS.com-Dua mahasiswa diamankan petugas keamanan saat melakukan aksi protes di tengah-tengah rapat paripurna istimewa HUT ke-22 Provinsi Banten di Gedung DPRD Banten, Selasa 4 Oktober 2022.

PROPERTI
Hore, PGN Penuhi Kebutuhan Gas Bumi Rumah Tangga dan Horeka di Bintaro

Hore, PGN Penuhi Kebutuhan Gas Bumi Rumah Tangga dan Horeka di Bintaro

Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:05

TANGERANGNEWS.com–PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina bersinergi PT Jaya Real Property Tbk (JRP) untuk pengembangan jargas rumah tangga dan komersil horeka (hotel, restoran, kafe) di kawasan Perumahan Bintaro Jaya dan Graha Raya, Tangerang.

BANDARA
Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Ditabrak Motor, Pesepeda Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 29 September 2022 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang pesepeda berinisial TS tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang.

NASIONAL
Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Peran 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 21:56

TANGERANGNEWS.com-Kapolri Jenderal Listyo Sigit menetapkan enam orang tersangka dalam tragedi Kanjuruhan. Keenam tersangka ini memiliki peran dan tanggung jawab atas peristiwa maut itu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill