Connect With Us

Usai Manggung di Tangerang, Personel Band Seventeen Tersapu Tsunami Anyer

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 23 Desember 2018 | 14:00

Suasana saat grup band Seventeen sedang tampil di Pantai Tanjung Lesung dalam acara gathering PLN Transmisi Bagian Barat. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Indonesia. Bencana alam tsunami menerjang kawasan pantai di Pandeglang, Banten, dan Lampung Selatan pada Sabtu (22/12/2018) pukul 20.27 WIB.

Peristiwa tersebut pun membawa duka mendalam bagi manajemen dan fans grup band Seventeen. Saat tsunami menerjang, band Seventeen tengah tampil di Pantai Tanjung Lesung dalam acara gathering PLN Transmisi Bagian Barat.

Beberapa kru serta istri vokalis Ifan Seventeen, Dylan Sahara dikabarkan hilang tersapu tsunami. Hal itu diungkapkan Ifan Seventeen lewat unggahan videonya di Instagram hari ini, Minggu (23/12/2018).

Dalam video tersebut, Ifan meminta doa pada warganet sambil menangis terbata-bata. Ifan meminta agar sang istri dan kru Seventeen yang hilang untuk ditemukan dalam kondisi selamat serta meminta keihklasan atas kepergian dua kru Seventeen, Bani dan Oki.

“Report dari Tanjung Lesung. Kita kehilangan bass kita, Bani sama road manager kita, Herman. Andi sama road manager kita Oki. Andi sama Herman sama Ujang belum diketemuin minta doanya. Minta doanya semoga istri saya cepet diketemuin. Sementara yang lain selain itu alhamdulilah selamat walaupun patah-patah, luka-luka. Minta doanya biar istri saya Dilan, Andi sama Ujang sama Herman cepet ditemuin. Minta ikhlas buat doanya Bani sama Oki, terimakasih,” ucap Ifan haru.

Ifan dan kru Seventeen sehari sebelum mengalami peristiwa tersebut sempat tampil di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang dalam acara Culinary Night untuk menghibur warga Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah pun turut memberikan doa kepada band Seventeen untuk ditemukan dalam keadaan selamat serta sehat. 

“Saya jg doakan kepada Band @seventeenbandid dan crew yg shear sebelumnya menghibur rakyat kota Tangerang di puspem agar seluruhnya ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat, juga istri dari mas @ifanseventeen,” tulis Arief di akun Instagramnya hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebutkan per-pukul 13.55 WIB ini korban tewas tsunami berjumlah 168 orang, korban luka-luka mencapai 745 orang, dan 30 orang lainnya dinyatakan hilang, sarta 558 rumah rusak akibat peristiwa tsunami tersebut.(MRI/RGI)

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill