Connect With Us

Gubernur Tetapkan 7 Hari Proses Evakuasi Korban Tsunami Carita

Yudi Adiyatna | Minggu, 23 Desember 2018 | 19:00

| Dibaca : 1007

Gubernur Banten Wahidin Halim (kanan) bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimulyono (kiri) saat diwawancarai awak media di Puskesmas Carita, Minggu (23/12/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Gubernur Banten Wahidin Halim bersama dengan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimulyono dan Bupati Pandeglang Irna Narulita mengunjungi langsung Puskesmas Carita tempat evakuasi jenazah korban Tsunami di sekitaran pantai Carita, Pandeglang, Minggu (23/12/2018).

Dalam kunjungannya, WH menyebut pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk tetap mencari jenazah korban yang hingga kini belum ditemukan.

"Sekarang sudah dua kali (tsunami) dan Insyaallah pengungsi sudah kita ungsikan ke tempat yang baik terus korban juga kita bawa ke rumah sakit rujukan," terangnya.

"Bagi yang belum ketemu kita sepakat terus kita cari paling tidak 7 hari untuk masih melakukan evakuasi dan pencarian korban. Mungkin masih ada mereka yang terapung di laut," tutur WH.

Mantan Wali kota Tangerang ini pun menyebut hingga saat ini jumlah korban jiwa akibat tsunami yang melanda Selat Sunda di wilayahnya mencapai total 108 orang dan ratusan lainnya masih dinyatakan hilang.

"Hasil kita tadi rapat sementara update 108 orang meninggal, 460-an luka luka berat dan ringan dan masih banyak laporan masyarakat keluarga korban yang anggotanya belum ditemukan," jelasnya.(MRI/RGI)

PROPERTI
Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Sinar Mas Land Berikan Hadiah Spesial Ketupat Lebaran bagi Pembeli Properti

Selasa, 4 Mei 2021 | 20:29

TANGERANGNEWS.com– Sebentar lagi umat Islam akan merayakan hari kemenangan Idulfitri setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa Ramadan

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

TOKOH
Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Ustaz Tengku Zulkarnain & Sapri Meninggal

Senin, 10 Mei 2021 | 23:02

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari Ustaz Tengku Zulkarnain. Ustaz berdarah Melayu Deli itu meninggal dunia setelah terpapar COVID-19

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab