Connect With Us

Gerindra Targetkan Menang di Banten

Maya Sahurina | Kamis, 7 Februari 2019 | 22:09

Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM. (TangerangNews/2019 / Maya Sahurina)

 

TANGERANGNEWS.com-Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Helvi YM menargetkan kemenangan untuk wilayah Banten untuk pasangan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

"Mudah-mudahan target itu akan tercapai. Dengan konsolidasi dan pelatihan-pelatihan yang terus dilakukan pak Prabowo, saya optimis ini akan mempermudah gerakan teman-teman di bawah," ujarnya, saat ditemui di kantor gerindra. Kamis (7/2/2019). 

Selain Banten, lanjut Helvi, dua wilayah tetangga lainnya yaitu DKI Jakarta dan Jawa Barat juga menjadi target kemenangannya.

"Target kita 300 persen perolehan suara di DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota. Saya optimis target itu tercapai dengan gerakan yang dilakukan temen-temen caleg diseluruh tingkatan," ujar Helvi.

Ia menambahkan, dengan target perolehan kursi 300 persen, tentu Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pileg dan Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. 

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Imam Turmuji. Menurut anggota fraksi Partai Gerindra DPRD Kabupaten Tangerang itu, partainya akan memenangkan kursi DPRD dari setiap daerah pemilihan yang ada.

"Target kita memenangkan di setiap dapil dan menghantarkan bapak haji Prabowo Subianto menjadi Presiden RI," terang Imam.

Untuk diketahui, perolehan kursi DPR RI Partai Gerindra pada pemilu legislatif 2014 silam sebanyak 73 kursi dengan total suara 14.760.371 atau 11,81 persen. Partai Gerindra menduduki peringkat ke tiga setelah PDI Perjuangan dan Partai Golkar.(RMI/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill