Connect With Us

Gubenur Banten Minta PWI Ikut Kawal Program Pembangunan Daerah

Mohamad Romli | Selasa, 23 April 2019 | 22:00

| Dibaca : 600

Gubernur Banten Wahidin Halim(kanan), saat berbincang dengan para Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019). (@TangerangNews / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten periode 2019-2024 diterima langsung Gubernur Banten Wahidin Halim, di Rumah Dinas Gubernur, Sumur Pecung Kota Serang, Selasa (23/4/2019). 

Pertemuan ini guna mempersiapkan pelantikan pengurus PWI Provinsi Banten dan membahas sinergi antara Pemprov Banten dan PWI Provinsi Banten.

"Ya siap, saya akan hadir. Silahkan gunakan Pendopo Gubernur Banten untuk pelantikan nanti," ujar Gubernur WH dihadapan Ketua PWI Banten, Rian Nopandra. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menginginkan agar PWI Provinsi Banten mendukung setiap program pemerintah daerah. Apalagi saat ini Pemprov tengah berbenah dalam membangun daerah. 

"Banten lama kan sekarang sudah bagus, padahal sebelumnya kan belum ada yang berani memperbaiki kawasan sejarah tersebut. Nanti kami juga akan mempercantik kawasan Caringin," kata Gubernur. 

Dukungan dari PWI, lanjut mantan Wali Kota Tangerang ini menegaskan salah satunya yakni dengan menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat luas. 

"Jangan sampai malah sebaliknya. Ini baru temannya Gubernur. Karena bangun Banten ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama," tegas WH. 

Ketua PWI Banten, Rian Nopandra menyambut baik keinginan Gubernur dalam menyampaikan informasi pembangunan pemerintah daerah. 

"Ini sejalan dengan keinginan PWI, karena fungsi kami memang menyampaikan informasi kepada masyarakat," jelasnya. 

Bahkan, sosok yang akrab disapa Opan ini mengaku berencana membuat diskusi rutin bulanan antara PWI dan Gubernur. Tentunya temanya akan disesuaikan dengan kondisi kekinian di Banten. 

"Saya kira ini bagus, bagaimana sinergitas antara Pemda dengan Pers bisa terjalin dengan baik. Kami yakin kedepan hubungan ini terus baik, karena Pak Gubernur punya komitmen dalam membangun Banten," tutup  Opan.(MRI/RGI)

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

TANGSEL
Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Giat Pengabdian Masyarakat, Mahasiswa Unpam Gandeng GP Ansor Pagedangan Tangerang

Jumat, 20 Mei 2022 | 22:15

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pamulang (Unpam) Kota Tangerang Selatan menggelar pengabdian masyarakat bertempat di aula kantor Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie