Connect With Us

Jatuh saat Nyalip, Pemotor Tewas Terlindas Truk Trailer di Serang

Mohamad Romli | Jumat, 14 Juni 2019 | 20:34

| Dibaca : 3967

Tampak sepeda motor Yamaha X-Ride nopol A 3075 HK milik korban tergeletak dalam kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon, Jumat (14/6/2019). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara motor, Azriel Nur Rahmadhan, tewas terlindas truk trailer saat gagal nyalip di jalan raya Serang-Cilegon.

Peristiwa kecelakaan terjadi tepatnya di Kampung Kramat Baru, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang sekitar pukul 15.00 WIB. Kondisi saat kejadian sehabis hujan.

Korban diketahui menggunakan sepeda motor Yamaha X-Ride A 3075 HK. Azriel melaju dari arah Serang menuju Cilegon. Saat melaju korban berusaha menyalip truk trailer yang melaju dari arah yang sama.

"Pada saat mendahului sepeda motor Yamaha X-Ride diduga menghindari genangan air kemudian terjatuh ke kanan terlindas ban belakang kiri kendaraan trailer yang didahuluinya," kata Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Ali Rahman saat dikonfirmasi, Jumat (14/6/2019).

Akibat peristiwa tersebut, korban meninggal di tempat kejadian. Polisi yang mendatangi lokasi langsung membawa korban ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan, diamankan ke kantor unit laka lantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan lebih lanjut," ujarnya. (MI/MRI/RGI)

OPINI
Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Isoman di Rumah, Jangan Lupa Rutin Cek Saturasi Oksigen

Senin, 26 Juli 2021 | 13:30

Oleh: Wulan Suci, Mahasiswi London School of Public Relation

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

MANCANEGARA
Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Salah satu peristiwa yang mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Tepatnya pada tanggal 23 Maret 2021, telah terjadi pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ibu berusia 60 tahun

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab