Connect With Us

Mobil Hasil Curian Ditemukan di Pelabuhan Merak, Pelaku Kabur

Muhamad Ikbal | Jumat, 20 September 2019 | 19:15

| Dibaca : 830

Petugas kepolisian berhasil mengamankan sebuah mobil MPV berwarna hitam yang telah di curi dan ditemukan di Pelabuhan Merak, Jumat (20/9/2019). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil MPV berwarna hitam A 1236 TU dicuri dan ditemukan di Pelabuhan Merak. Pelaku dilaporkan kabur saat hendak menyeberangkan barang curiannya ke Sumatera.

Laporan polisi menyebut, korban atas nama Agung pada Kamis (19/9) pukul 09.00 WIB mengetahui kendaraannya hilang di parkiran dekat tempat kerjanya.

Mengetahui mobilnya hilang, korban langsung melapor ke Polsek Pulomerak, petugas Reskrim Polsek Pulomerak langsung bergerak mencari kendaraan tersebut. Setelah ditelusuri, mobil berada di dermaga II Pelabuhan Merak.

"Mobil di parkir dekat pertamina begitu pulang si pemiliknya ternyata mobil tidak ada, laporan ke Polsek, begtu dicek langsung ke parkiran ASDP ternyata mobil ada di sana," kata Kapolsek Pulomerak, Kompol Supandriyatna kepada wartawan, Jumat (20/9/2019).

Polisi yang melakukan pengintaian sejak laporan kehilangan tidak menemukan adanya gerak-gerik mencurigakan. Pelaku diduga sudah mengetahui bahwa dirinya sedang dalam pengejaran.

"Tadinya kalau ada yang mendekat saja ke mobil langsung kita tangkap. Ternyata sampai Jumat pagi enggak ada yang datang, tetapi dari Resmob Polda datang membantu ternyata pelakunya enggak ada," ujarnya.

Polisi langsung bergerak mengecek CCTV Pelabuhan Merak. Namun, CCTV diketahui rusak sehingga polisi kesulitan mendapatkan ciri-ciri pelaku.

"Yang kita sayangkan itu, CCTV-nya rusak. Kalau ada kan kita bisa mudah menemukan ciri-ciri pelaku," kata dia.(MRI/RGI)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab