Connect With Us

Bertemu Direksi PT Krakatau Posco, Pengusaha Cilegon Capai Kesepakatan

Muhamad Ikbal | Senin, 7 Oktober 2019 | 21:56

| Dibaca : 1081

Jajaran PT Krakarau Posco saat berdiskusi dengan para pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1). (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)

 

TANGERANGNEWS.com-Pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1) yang menuntut PT Krakatau Posco tak memonopoli usaha akhirnya bertemu. Beberapa kesepakatan ditempuh melalui jalur mediasi.

Para pengusaha lokal tersebut awalnya mengancam akan melakukan demonstrasi terkait dugaan monopoli usaha yang dilakukan pihak perusahaan. Mereka menilai perusahaan tersebut menganakemaskan perusahaan asal Korea dan mengadu domba pengusaha lokal.

Jajaran PT Krakarau Posco saat berdiskusi dengan para pengusaha lokal Cilegon yang mengatasnamakan Jaringan Pengusaha Ring 1 (Japr1).

Pihak perusahaan bersepakat akan menindaklanjuti tuntutan para pengusaha lokal tersebut. PT Krakarau Posco akan melakukan sinergitas peluang usaha bagi pengusaha lokal sebagai bentuk keberpihakan.

"Telah ditetapkan tim komunikasi yang terdiri dari personel kedua belah agar bisa menindak lanjuti isu terkait peluang usaha yang ada," kata perwakilan Japr1, Tatang Tarmidzi, Senin (7/10/2019).

Baca Juga :

Sementara, terkait adanya tenaga kerja asing di PT KP yang bermasalah dengan izin tinggal dan masalah keimigrasian lainnya. Pihak perusahaan bertekad akan membereskan hal tersebut. 

"Terkait adanya dugaan tenaga kerja asing yang bermasalah izin tinggal dan masalah keimigrasian semua yang hadir bersepakat akan menindak lanjuti sesuai dengan koridor hukum yang berlaku jika perlu di blow up seluas-seluasnya," kata dia.(RMI/HRU)

SPORT
Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Hasil Buruk Persita Kontra Persik, Widodo Evaluasi dan Konsolidasi

Sabtu, 4 Desember 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com–Kekalahan Persita Tangerang melawan Persik Kediri 0-2 dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-15 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Jumat 3 Desember 2021

BANTEN
Buruh Mogok Kerja, Gubernur Banten: Pengusaha Cari Pegawai Baru 

Buruh Mogok Kerja, Gubernur Banten: Pengusaha Cari Pegawai Baru 

Senin, 6 Desember 2021 | 15:47

TANGERANGNEWS.com – Unjuk rasa buruh dari berbagai penjuru Banten yang digelar serentak selama beberapa hari ke depan ditanggapi santai oleh Gubernur Banten Wahidin Halim. Ia tak mau ambil pusing

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

KOTA TANGERANG
Ribuan Buruh Demonstrasi Tolak Penetapan UMK 2022, Lalu Lintas di Tangerang Macet

Ribuan Buruh Demonstrasi Tolak Penetapan UMK 2022, Lalu Lintas di Tangerang Macet

Senin, 6 Desember 2021 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Gelombang massa buruh berunjuk rasa menolak Surat Keputusan (SK) Gubernur Banten terkait penetapan Upah Minimum Kabupaten atau Kota (UMK) di Provinsi Banten 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin