Connect With Us

Undang Siti Nur Azizah di Rakorwil, Sinyal Dukungan PKS di Pilkada Tangsel?

Mohamad Romli | Sabtu, 21 Desember 2019 | 15:09

Pose bersama peserta Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpin Wilayah Partai Keadilan Sejahteran (PKS) Banten. (TangerangNews/2019 / Mohamad Romli)

 

 

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Banten menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Hotel Horison, Cilegon, Sabtu (21/12/2019).

Menariknya, dalam Rakorwil itu, turut hadir Bakal Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah. Bahkan, Puteri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin itu, dikabarkan satu-satunya orang yang diundang dari sekian sosok yang akan berkontestasi di Pilkada Tangsel 2020.

Dalam orasi politiknya, Tate Qomarudin, pengurus DPP PKS, Ketua Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jabar, menyebut nama putri Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin tersebut. Ia berharap Siti Nur Azizah menggandeng kader PKS baik sebagai wakil maupun wali kota pada Pilkada Tangsel yang akan digelar 2020 mendatang.

"Begitu juga Bu Siti Azizah Ma'ruf sama PKS bisa mengusung, gimana caranya tuh Bu," kata dia.

Ketua Umum DPW PKS Banten Sanuji Pertamarta kepada wartawan seusai pembukaan Rakowil mengatakan, kehadiran Azizah dalam acara tersebut atas undangan pihaknya karena telah menjalin komunikasi politik dengan partai yang saat ini meraih 8 kursi di DPRD Tangsel.

"Pada prinsip mereka yang datang itu yang sudah berkomunikasi. Iya termasuk (Siti Nur Azizah)," kata dia.

Sanuji mengatakan, Azizah telah  menjalin komunikasi politik dengan partainya. Kendati begitu, pihaknya masih menggodok sejumlah nama calon mana yang akan bersanding dengan kader PKS.

"Kita masih menunggu survei, Januari mulai dilakukan. Yang diundang ini kan memang yang sudah berkomunikasi dengan kita, saya baru 2 minggu menjabat ketua DPW, siapapun yang berkomunikasi kita siap," ujarnya.

Sementara, terkait dengan kehadiran dirinya di Rakorwil PKS Banten, Azizah mengatakan, kesempatan itu adalah momentum untuk memperkenalkan dirinya kepada para kader PKS yang menurutnya partai yang militansinya tidak perlu diragukan lagi.

"Saya mengharapkan dukungan sepenuhnya PKS untuk mewujudkan apa yang saya sebut sebagai visi Permata Tangsel," Kata Azizah.(RMI/HRU)

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

HIBURAN
Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Ovarium Kiri Kiky Saputri Diangkat Gegara Kista, Dokter Boyke Sebut Masih Berpeluang Hamil 

Selasa, 19 Maret 2024 | 12:16

Duka tengah dialami Komika Kiky Saputri lantaran baru saja keguguran serta ovarium kirinya harus diangkat akibat kista.

OPINI
Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Tarif Tol Naik Buah Kebijakan Kapitalistik

Minggu, 17 Maret 2024 | 16:24

Ya, tarif tol mengalami kenaikan tajam di bulan Ramadan tahun 2024 ini. Kenaikan ini mengacu pada Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 250/KPTS/M/2024 tanggal 2 Februari 2024.

NASIONAL
Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Tersedia 10 Ribu Kuota, Simak Cara Daftar Mudik PLN Bersama BUMN dan Jadwal Keberangkatannya 

Minggu, 17 Maret 2024 | 14:14

Jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, PT PLN (Persero) bersama Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar program 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill