Connect With Us

Diduga Curi Ponsel, Sopir Truk di Merak Diamankan Polisi

Maya Sahurina | Kamis, 9 Januari 2020 | 16:11

Polisi mengamankan Dua orang sopir truk diduga mencuri telepon seluler (ponsel) di Kawasan Pelabuhan Merak. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Dua orang sopir truk diamankan polisi lantaran diduga mencuri telepon seluler (ponsel) milik seorang penumpang di atas kapal KMP Batu Mandi. Keduanya digelandang ke Mapolsek Kawasan Pelabuhan Merak setelah diamankan sekuriti kapal.

"Berawal dari anggota kami yang melakukan patroli dialogis di dermaga 6. Ketika lagi patroli melihat ada keributan, akhirnya menghampiri ternyata ada 2 sopir yang diamankan sama ABK kapal," kata Kanit Reskrim Polsek KP Merak, Iptu Atep Mulyana di Merak, Kamis (9/1/2020).

KPM Batu Mandi saat itu hendak bersandar di dermaga eksekutir Merak sekitar pukul 11.00 WIB. Para penumpang sudah siap-siap turun dari atas kapal. Penumpang bernama Mahdi Reza, menurut keterangan polisi, kehilangan ponsel di bangku penumpang.

Korban kemudian kembali ke kapal untuk mengecek keberadaan ponselnya namun sudah tidak ada di tempat. Saat kondisi ramai, dua terduga pelaku membuang ponsel milik korban di bawah truk yang dibawanya.

"Setelah dimintai keterangan pelaku tidak niat mengambil, karena ponsel itu tergeletak. Yang punya ponsel balik lagi untuk mengambil ponsel tapi sudah enggak ada," kata dia.

Akibatnya, kedua pelaku langsung dihampiri oleh ABK kapal dan sempat ditahan di dermaga untuk selanjutnya diamankan ke kantor polisi.

"Tetap kita dalami sejauh mana niatan terduga pelaku, sekarang masih dilakukan pemeriksaan," ujarnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill