Connect With Us

Pengendara Motor Tewas Nyungsep ke Sungai di Serang

Maya Sahurina | Rabu, 15 Januari 2020 | 12:06

| Dibaca : 1983

Lokasi tewasnya pengendara motor di sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pengendara sepeda motor Muksin, 42, ditemukan tewas setelah terjatuh ke Sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/1/2020) sekitar pukul 20.10 WIB. Muksin, sesaat sebelum terjatuh sedang mengendarai sepeda motornya di Jalan Ciptayasa. Sesampainya di TKP, korban terjatuh pun terjatuh.

Lokasi tewasnya pengendara motor di sungai Bedeng, Ciruas, Kabupaten Serang.

"Korban mengendarai kendaraan roda dua terjatuh ke sungai dan tenggelam," kata Kepala BPBD Kabupaten Serang, Nana Sulaksana dalam keterangan tertulisnya, Rabu (15/1/2019).

Tim BPBD bersama pihak kepolisian langsung melakukan pencarian terhadap korban sesaat setelah menerima laporan kejadian. Polisi menemukan kendaraan korban sekitar pukul 00.30 WIB, tak jauh dari lokasi.

"Jenazah korban baru ditemukan pada Rabu pagi sekitar pukul 07.00 WIB dalam keadaan meninggal dunia. Korban kemudian dibawa ke RSDP Serang," katanya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Gara-gara Game Online, Pemuda Ini Bunuh Satu Keluarga

Senin, 2 Agustus 2021 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Salah satu peristiwa yang mengejutkan kembali datang dari Korea Selatan. Tepatnya pada tanggal 23 Maret 2021, telah terjadi pembunuhan satu keluarga yang terdiri dari ibu berusia 60 tahun

NASIONAL
Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Lanjut, PPKM Level 4 Diperpanjang Sampai 9 Agustus

Selasa, 3 Agustus 2021 | 10:50

TANGERANGNEWS.com-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) baik Level 3 maupun 4 resmi diperpanjang

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab