Connect With Us

Romi Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Mohamad Romli | Senin, 3 Februari 2020 | 21:36

Petugas mengevakuasi jasad Romi yang tewas gantung diri di kontrakannya, Senin (3/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Romi, 27, ditemukan gantung diri di pintu kamar kontrakannya di Lingkungan Tegal Cabe Gajah Mungkur, Citangkil, Kota Cilegon. Polisi masih mengidentifikasi penyebab korban gantung diri.

Romi diketahui bekerja di toko fotokopi tak jauh dari rumah kontrakannya. Korban pertama kali diketahui gantung diri oleh rekan kerjanya sekitar pukul 14.00 WIB. Rekan kerjanya curiga lantaran Romi tak kunjung kembali ke toko setelah 2 jam pamit untuk makan siang.

"Ada seorang pemuda di dalam rumah ditemukan gantung diri posisi pintu terkunci dari dalam," kata Kapolsek Ciwandan Kompol Salahudin kepada wartawan, Senin (3/2/2020).

Posisi kamar kontrakan saat dihampiri warga dan polisi dalam keadaan terkunci. Petugas bersama RT setempat akhirnya mendobrak pintu depan kontrakam.

"Atas izin dari RT setempat karena pintu nggak bisa dibuka dengan normal dilakukan pencongkelan atau pendobrakan bersama RT setempat," ujarnya.

Korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain yang diikatkan di kusen pintu kamar. Polisi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Cilegon untuk keperluan identifikasi.

"Posisi gantung diri di pintu kamar dan sekarang dilakukan evakuasi dan identifikasi oleh Polsek Ciwandan dan Pilres Cilegon," tuturnya.(RMI/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill