Connect With Us

Romi Tewas Gantung Diri di Kontrakan

Mohamad Romli | Senin, 3 Februari 2020 | 21:36

| Dibaca : 1594

Petugas mengevakuasi jasad Romi yang tewas gantung diri di kontrakannya, Senin (3/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Romi, 27, ditemukan gantung diri di pintu kamar kontrakannya di Lingkungan Tegal Cabe Gajah Mungkur, Citangkil, Kota Cilegon. Polisi masih mengidentifikasi penyebab korban gantung diri.

Romi diketahui bekerja di toko fotokopi tak jauh dari rumah kontrakannya. Korban pertama kali diketahui gantung diri oleh rekan kerjanya sekitar pukul 14.00 WIB. Rekan kerjanya curiga lantaran Romi tak kunjung kembali ke toko setelah 2 jam pamit untuk makan siang.

"Ada seorang pemuda di dalam rumah ditemukan gantung diri posisi pintu terkunci dari dalam," kata Kapolsek Ciwandan Kompol Salahudin kepada wartawan, Senin (3/2/2020).

Posisi kamar kontrakan saat dihampiri warga dan polisi dalam keadaan terkunci. Petugas bersama RT setempat akhirnya mendobrak pintu depan kontrakam.

"Atas izin dari RT setempat karena pintu nggak bisa dibuka dengan normal dilakukan pencongkelan atau pendobrakan bersama RT setempat," ujarnya.

Korban ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain yang diikatkan di kusen pintu kamar. Polisi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Cilegon untuk keperluan identifikasi.

"Posisi gantung diri di pintu kamar dan sekarang dilakukan evakuasi dan identifikasi oleh Polsek Ciwandan dan Pilres Cilegon," tuturnya.(RMI/HRU)

OPINI
Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Mahalnya Transaksi Pesta Demokrasi

Minggu, 26 September 2021 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Siapapun yang jujur, pasti akan mengakui bahwa negeri tercinta kita ini sedang mengalami keterpurukan. Dalam segala bidang. Di tengah kesulitan ekonomi dan belum pulihnya negeri dari situasi pandem

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

PROPERTI
3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

3 Menit dari Tol Gading-Serpong, Apartemen Baru Ini Diapit Segitiga Emas

Senin, 27 September 2021 | 08:11

TANGERANGNEWS.com- Proyek pembangunan hunian apartemen di wilayah Tangerang terus tumbuh di lokasi-lokasi yang strategis. Seperti pembangunan tower terbaru dari Collins Boulevard yaitu The Scoot

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin