Connect With Us

Ali Mujahidin-Lian Firman Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Cilegon

Mohamad Romli | Jumat, 21 Februari 2020 | 17:44

| Dibaca : 696

Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon jalur perseorangan, Ali Muhajidin-Lian Firman saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon, Jumat (21/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Ali Muhajidin-Lian Firman menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon. Mumu-Lian Firman maju Pilwalkot Cilegon 2020 lewat jalur perseorangan.

Bakal pasangan calon itu merupakan pasangan kedua setelah Lukman-Harun Nasir menyerahkan berkas syarat dukungan ke KPU.

"Kita membawa 58 ribu dukungan ini adalah bukti keseriusan bahwa masyarakat Cilegon ingin perubahan," kata Ali Mujahidin di hadapan ratusan pendukungnya, Jumat (21/2/2020).

Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon jalur perseorangan, Ali Muhajidin-Lian Firman saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon, Jumat (21/2/2020).

Ratusan pendukung Mumu-Lian Firman tampak memakai kaos putih bertuliskan 'Dinasti Korupsi Harus Terhenti'. Mereka berkumpul di depan halaman kantor KPU Cilegon.

Sementara, syarat dukungan yang diserahkan ke KPU nantinya diverifikasi oleh tim yang sudah dibentuk KPU. Tahap awal, KPU akan memverifikasi administrasi dengan mencocokkan formulir B11KWK, B1KWK, dan B2KWK dengan silon.

"Syarat utama melakukan penyerahan nanti harus dibawa ke depan dan kita lakukan penerimaan, selanjutnya dokumen yang sudah diserahkan akan kita cek B11KWK, B1KWK, dan B2KWK," kata Ketua KPU Cilegon Irfan Alfi. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

BISNIS
DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

DKapster Pastikan Pelayanan Cukur Rambut Online Tetap Safety

Rabu, 25 Maret 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com–Berbagai pelayanan online atau daring saat ini sangat bermanfaat untuk mendukung kebijakan social distancing yang mengimbau warga untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah akibat virus Corona tengah mewabah

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile