Connect With Us

Ali Mujahidin-Lian Firman Serahkan Syarat Dukungan ke KPU Cilegon

Mohamad Romli | Jumat, 21 Februari 2020 | 17:44

| Dibaca : 763

Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon jalur perseorangan, Ali Muhajidin-Lian Firman saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon, Jumat (21/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Ali Muhajidin-Lian Firman menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon. Mumu-Lian Firman maju Pilwalkot Cilegon 2020 lewat jalur perseorangan.

Bakal pasangan calon itu merupakan pasangan kedua setelah Lukman-Harun Nasir menyerahkan berkas syarat dukungan ke KPU.

"Kita membawa 58 ribu dukungan ini adalah bukti keseriusan bahwa masyarakat Cilegon ingin perubahan," kata Ali Mujahidin di hadapan ratusan pendukungnya, Jumat (21/2/2020).

Bakal pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon jalur perseorangan, Ali Muhajidin-Lian Firman saat menyerahkan syarat dukungan ke KPU Cilegon, Jumat (21/2/2020).

Ratusan pendukung Mumu-Lian Firman tampak memakai kaos putih bertuliskan 'Dinasti Korupsi Harus Terhenti'. Mereka berkumpul di depan halaman kantor KPU Cilegon.

Sementara, syarat dukungan yang diserahkan ke KPU nantinya diverifikasi oleh tim yang sudah dibentuk KPU. Tahap awal, KPU akan memverifikasi administrasi dengan mencocokkan formulir B11KWK, B1KWK, dan B2KWK dengan silon.

"Syarat utama melakukan penyerahan nanti harus dibawa ke depan dan kita lakukan penerimaan, selanjutnya dokumen yang sudah diserahkan akan kita cek B11KWK, B1KWK, dan B2KWK," kata Ketua KPU Cilegon Irfan Alfi. (RAZ/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

NASIONAL
Pemerintah Turunkan Harga PCR Jadi Rp275 Ribu

Pemerintah Turunkan Harga PCR Jadi Rp275 Ribu

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah menurunkan harga maksimal tes swab polymerase chain reaction (PCR) yang sebelumnya Rp495 ribu menjadi Rp275 ribu untuk di Jawa-Bali dan Rp300 ribu di luar pulau

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin