Connect With Us

Adu Jago Modifikasi Honda Freed Digelar di Terminal Eksekutif Merak

Mohamad Romli | Sabtu, 22 Februari 2020 | 13:32

| Dibaca : 772

Pemilik Honda Freed memamerkan kendaraannya yang telah dimodifikasi di Saraya Fest 4, Sabtu (22/2/2020). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Adu jago modifikasi mobil Honda Freed digelar di Terminal Eksekutif Sosoro Merak, Banten. Kontes itu digelar dalam rangka event Saraya Fest 4. 

Komunitas mobil Honda Freed Owners Indonesia (Hofos) menggelar event ini sebagai ajang silaturahmi sekaligus temu Hofos se-Jabodebatek dan Jabar. Mobil-mobil Freed yang telah dimodifikasi dipamerkan di halaman parkir terminal eksekutif Merak.

"Sebenarnya ini Oktofest yang waktu Oktober yang diadakan oleh Autoclub Banten di CCM, ini sekarang kita adakan di awal tahun kalau Oktofest itu agenda akhir tahun kita," kata Ketua Pelaksana Seraya Fest 4 Robi Anugroho, Sabtu (22/2/2020).

Pemilik Honda Freed memamerkan kendaraannya yang telah dimodifikasi di Saraya Fest 4, Sabtu (22/2/2020).

Selain kontes yang diikuti oleh pemilik Honda Freed, kontes lain juga diikuti oleh beberapa peserta pemilik mobil yang sudah memodifikasi audionya. 117 kendaraan ikut memeriahkan Seraya Fest 4 ini.

"Untuk kontes sendiri itu ada sekitar 117 kendaraan itu termasuk audio, kalau untuk pengunjung karena ini kita momennya kopdar lintas chapternya Hofos nasional, jadi chapter-chapter se-Jabodetabek dan Cirebon juga ada di sini, itu sekitar 180 kendaraan," kata dia.

Mereka akan memperebutkan beberapa hadiah yang sudah disiapkan panitia, mulai dari velg dan audio untuk meng-upgrade audio peserta kontes.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Jamaah Masjid di Nigeria Diberondong Tembakan, 18 Tewas

Rabu, 27 Oktober 2021 | 22:11

TANGERANGNEWS.com-Kelompok bersenjata menyerang jamaah yang sedang salat subuh di masjid kawasan Nigeria Utara. Akibatnya 18 orang jemaah masjid tersebut tewas

NASIONAL
Pemerintah Turunkan Harga PCR Jadi Rp275 Ribu

Pemerintah Turunkan Harga PCR Jadi Rp275 Ribu

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:24

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah menurunkan harga maksimal tes swab polymerase chain reaction (PCR) yang sebelumnya Rp495 ribu menjadi Rp275 ribu untuk di Jawa-Bali dan Rp300 ribu di luar pulau

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin