Connect With Us

Pemprov Banten Luncurkan Situs Info Corona

Mohamad Romli | Selasa, 17 Maret 2020 | 23:03

| Dibaca : 20252

Logo Provinsi Banten. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten meluncurkan situs khusus informasi terkait virus corona (COVID-19), Selasa (17/3/2020).

Di situs ini, warga dapat mengakses infomasi dan data terkait perkembangan virus Corona di Provinsi Banten.

“Pemerintah Provinsi Banten terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi wabah virus Corona (COVID-19). Salah satunya meluncurkan situs infocorona di https://infocorona.bantenprov.go.id,” terang Kepala Bidang Aplikasi, Informatika, dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian Provinsi Banten, Amal Herawan dalam keterangan resminya, Selasa (17/3/2020).

Informasi yang dipublikasikan dalam situs tersebut diantaranya data orang dalam pemantauan (ODP), data pasien dalam pengawasan (PDP), dan data kasus terkonfirmasi COVID-19 di Banten.

“Pada menu dashboard pengunjung juga bisa mendapatkan berita dan video kesiapsiagaan Pemprov Banten terhadap virus Corona (Covid-19), serta nomor kontak Gugus Tugas COVID-19 Provinsi Banfen yang bisa dihubungi oleh masyarakat,” pungkasnya.(RMI/HRU)

SPORT
Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Persita Bungkus Poin Penuh Menang 2-1 Lawan Tira Persikabo

Jumat, 22 Oktober 2021 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang akhirnya mampu meraih poin penuh dengan menang 2-1 melawan Tira Persikabo di lanjutan Liga 1 2021, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat 22 Oktober 2021 sore WIB

TANGSEL
Main di Kali Angke Serpong, Bocah Perempuan Hilang Terseret Arus

Main di Kali Angke Serpong, Bocah Perempuan Hilang Terseret Arus

Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Bocah perempuan berinisial PY, tenggelam setelah terseret arus Kali Angke di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu 23 Oktober 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin