Connect With Us

Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Mohamad Romli | Jumat, 27 Maret 2020 | 15:52

| Dibaca : 985

Wakil Ketua DPRD Cilegon Sokhidin (baju putih) saar membagikan masker hingfa hand sanitizer kepada warga Cilegon, Jumat (27/3/2020). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Cilegon mewacanakan potong gaji anggota dewan untuk penanganan wabah Corona. Wacana itu akan dibahas dalam waktu dekat.

"Kami juga sudah dorong tadi munculkan itu ke pimpinan nanti alokasi dana itu seperti apa, apakah memang dana itu bisa atau melalui prosedur. Untuk mengatasi itu nanti akan terjadi nanti," kata wakil ketua DPRD Cilegon, Sokhidin seusai bagi-bagi masker di Cilegon, Jumat (27/3/2020).

Pemotongan dana alokasi penanganan wabah Corona diakui baru wacana, Sokhudin menyebut bisa saja dana itu diambil dari uang perjalanan kunjungan kerja dan reses. Dua agenda itu kini ditunda karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak berkegiatan di luar rumah.

"Kalau pengalihan dana itu kan ada prosesnya, sebelum itu kan kita berbuat dulu (bagi-bagi masker-hand sanitizer). Kita akan bicarakan apakah pengalihan dana dari perjalanan kunker ada juga anggaran reses," kata dia.

Sokhidin melanjutkan, wacana potong gaji atau dana perjalanan kunker itu sudah disampaikan ke pimpinan dewan. Ia menunggu Ketua DPRD Cilegon untuk membahas alokasi dana penanganan Corona.

"Hari ini kami sudah sampaikan kepada pimpinan, nanti kita tunggu respons pimpinan," ujarnya. (RMI/RAC)

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

PROPERTI
Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Universitas Luar Negeri Pertama di Indonesia, Monash University Hadir di BSD City

Selasa, 1 Desember 2020 | 17:37

TANGERANGNEWS.com–Monash University tahun depan memilih BSD City di Tangerang sebagai pusat pembelajaran di Indonesia. Lokasi tepatnya di gedung GOP 9 kawasan BSD Green Office Park

HIBURAN
VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

VIDEO : Pria Ini Kaget Lihat Tagihan Makan di Restoran Mewah

Minggu, 20 September 2020 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Video yang memperlihatkan seorang pia makan di restoran mewah viral di media sosial. Hal itu karena jumlah tagihan harga makanan yang fantastis, bahkan mengejutkan si pria tersebut

TANGSEL
Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Ditembak di Pemancingan, Pelaku Pencabulan Tangsel Ternyata Pedofil

Selasa, 1 Desember 2020 | 18:09

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pencabulan yang beraksi di wilayah Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ternyata sengaja mengincar anak di bawah umur

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil