Connect With Us

Tangani Wabah Corona, DPRD Cilegon Wacanakan Potong Gaji

Mohamad Romli | Jumat, 27 Maret 2020 | 15:52

| Dibaca : 1310

Wakil Ketua DPRD Cilegon Sokhidin (baju putih) saar membagikan masker hingfa hand sanitizer kepada warga Cilegon, Jumat (27/3/2020). (@TangerangNews / Mochamad Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-DPRD Kota Cilegon mewacanakan potong gaji anggota dewan untuk penanganan wabah Corona. Wacana itu akan dibahas dalam waktu dekat.

"Kami juga sudah dorong tadi munculkan itu ke pimpinan nanti alokasi dana itu seperti apa, apakah memang dana itu bisa atau melalui prosedur. Untuk mengatasi itu nanti akan terjadi nanti," kata wakil ketua DPRD Cilegon, Sokhidin seusai bagi-bagi masker di Cilegon, Jumat (27/3/2020).

Pemotongan dana alokasi penanganan wabah Corona diakui baru wacana, Sokhudin menyebut bisa saja dana itu diambil dari uang perjalanan kunjungan kerja dan reses. Dua agenda itu kini ditunda karena mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak berkegiatan di luar rumah.

"Kalau pengalihan dana itu kan ada prosesnya, sebelum itu kan kita berbuat dulu (bagi-bagi masker-hand sanitizer). Kita akan bicarakan apakah pengalihan dana dari perjalanan kunker ada juga anggaran reses," kata dia.

Sokhidin melanjutkan, wacana potong gaji atau dana perjalanan kunker itu sudah disampaikan ke pimpinan dewan. Ia menunggu Ketua DPRD Cilegon untuk membahas alokasi dana penanganan Corona.

"Hari ini kami sudah sampaikan kepada pimpinan, nanti kita tunggu respons pimpinan," ujarnya. (RMI/RAC)

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

TANGSEL
Wali Kota Tangsel: Laporkan Temuan Kasus Vandalisme, Kami Tindak Tegas Pelaku

Wali Kota Tangsel: Laporkan Temuan Kasus Vandalisme, Kami Tindak Tegas Pelaku

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:51

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie meminta masyarakat melaporkan pada pihaknya jika menemukan kasus vandalisme ataupun perusakan fasilitas publik lainnya.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill