Connect With Us

Korban Hanyut di Kali Cilegon Ditemukan Tewas

Mohamad Romli | Rabu, 6 Mei 2020 | 12:50

| Dibaca : 510

Tim Basarnas berhasil menemukan korban yang hanyut di Cilegon. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Warga perumahan Metro Cilegon, Sukmawijaya, 38, ditemukan meninggal di laut Bojonegara, Serang. Korban ditemukan sehari setelah jatuh dari motor dan terseret arus kali.

Korban ditemukan sekitar 11 kilometer dari titik lokasi kejadian. Tim SAR gabungan yang mencari korban akhirnya mengevakuasi ke daratan

"Sudah tadi pukul 10.30 WIB, itu (korban) di laut kurang lebih dari lokasi  kisaran 11 kilometer," kata Kasubsi Ops Basarnas Banten, Heru Amir saat dikonfirmasi, Rabu (6/5/2020).

Jasad korban pertamakali ditemukan oleh seorang nelayan sekitar Bojonegara. Nelayan tersebut tak berani mengambil jenazah dan melapor ke tim SAR.

"Pertama warga melihat terus dia enggak mau ngambil akhirnya jadi penunjuk dan kita kejar, ternyata itu korban," ujarnya.

Setelah dievakuasi, jenazah dibawa ke rumah duka atas permintaan keluarga korban.(RMI/HRU)

SPORT
Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand  0-1 Semifinal SEA Games 2021

Dramatis, Timnas Indonesia Ditekuk Thailand 0-1 Semifinal SEA Games 2021

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:35

Setelah melalui babak perpanjangan waktu, laga yang berlangsung dramatis antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand U-23 pada ajang Semifinal SEA Games 2021 dimenangkan oleh Thailand 0-1.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie