Connect With Us

Pekerja Asal Purwakarta Positif Corona di Cilegon

Mohamad Romli | Senin, 11 Mei 2020 | 16:00

Jubir Gugus Tugas COVID-19 Cilegon, Aziz Setia Ade. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pekerja asal Purwakarta, Jawa Barat berinisial KS, 42 tahun, dinyatakan positif corona (COVID-19). Pasien dinyatakan positif setibanya dari Purwakarta ke Cilegon.

"Ada warga dari Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang akan bekerja di Kota Cilegon terkonfirmasi positif COVID-19," kata Jubir Gugus Tugas COVID-19 Cilegon, Aziz Setia Ade di Cilegon, Senin (11/5/2020).

KS tiba di Cilegon pada Senin (4/5/2020) dan hendak bekerja di PT BAT yang bakal bekerja di PT Krakatau Engenering. Sebelum mulai bekerja, pihak perusahaan mewajibkan calon pekerja tes swab untuk pemeriksaan PCR terkait corona.

"Pada Senin 4 Mei 2020 saudara KS bersama dengan rekannya saudara BMI, 38 tahun, laki-laki tiba di Kota Cilegon dengan menggunakan kendaraan umum dalam rangka akan bekerja di PT BAT di bawah naungan PT Krakatau Engenering, Cilegon," katanya.

Dinas Kesehatan Cilegon menerima hasil pemeriksaan PCR bahwa laki-laki asal Purwakarta tersebut terkonfirmasi positif corona pada Sabtu (9/5/2020). Pasien langsung dievakuasi ke Wisma Atlet, Jakarta untuk mendapatkan perawatan.

"Pada Sabtu 9 Mei 2020 hasil tes PCR sudah diketahui bahwa saudara KS terkonfirmasi positif COVID-19," kata dia. (RMI/RAC)

TANGSEL
HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

HIndari Motor Berhenti Mendadak, Remaja Wanita Kakinya Remuk Terlindas Truk di Ciputat Tangsel

Selasa, 19 Maret 2024 | 14:57

Seorang remaja wanita menjadi korban kecelakaan di Jalan Dwi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Selasa 19 Maret 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill