Connect With Us

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Cilegon, Diduga Dibunuh

Mohamad Romli | Selasa, 19 Mei 2020 | 16:55

| Dibaca : 465

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi pria tewas bersimbah darah, Selasa (19/5/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria di Cikerut, Cilegon ditemukan tewas bersimbah darah. Pria itu diduga korban pembunuhan.

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh salah seorang warga dalam kondisi tak bernyawa. Rumah yang ditempati korban ditemukan dalam kondisi berlumuran darah.

"Kami awalnya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada rumah di Cikerut, Karang Asem yang dipenuhi oleh darah," kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Selasa (19/5/2020).

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian menemukan korban dengan kondisi luka di bagian leher, diduga digorok. Polisi menyebut pria itu diketahui berusia sekitar 50 tahun. 

"Setelah kami mendatangi TKP bahwa ditemukan seorang laki-laki berumur di atas 50 tahun dengan leher tergorok," kata dia.

Polisi langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan oleh TKP. Polisi masih mendalami peristiwa tersebut untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Tapi akan kita telusuri lebih lanjut sehingga ada alat-alat bukti pendukung, baru kami bisa  menetapkan tersangka," ujarnya. (RMI/RAC)

MANCANEGARA
Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Penjaga Kebun Binatang Tewas Mengenaskan Diterkam Harimau

Selasa, 22 Juni 2021 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa mengenaskan menimpa seorang penjaga kebun binatang di Seaview Predator Park, Gqeberha, Afrika Selatan. Dia tewas setelah diterkam seekor harimau Siberia

PROPERTI
Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Serah Terima Unit Apartemen Sky House BSD Tangerang Mulai Juli 2021

Jumat, 18 Juni 2021 | 17:22

TANGERANGNEWS.com-Risland, pengembang Apartemen Sky House BSD+ telah menyelesaikan pembangunan fase satu telah yang terdiri dari dua tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie

OPINI
Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sayangi Bumi mu dengan Kurangi Penggunaan Kantong Plastik

Sabtu, 12 Juni 2021 | 10:16

TANGERANGNEWS.com-Hingga kini sampah plastik masih menjadi permasalahan di negeri kita Indonesia. Data Asosiasi Industri Plastik Indonesai (INAPLAS) dan Badan pusat statistik (BPS)

AYO! TANGERANG CERDAS
UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

UMN Latih Personel Korem 052/Wijayakrama Microsoft 

Selasa, 8 Juni 2021 | 18:50

TANGERANGNEWS.com-Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melatih 40 prajurit Komando Rayon Militer (Korem) 052/Wijayakrama dan jajaran pengolahan administrasi dan pangkalan data (database) menggunakan Microsoft Access

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab