Connect With Us

Kenalan di Medsos, Bocah SMP Dua Kali Diperkosa 4 ABG di Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 15 Juli 2020 | 16:00

| Dibaca : 972

Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah kelas 3 SMP diperkosa empat anak baru gede (ABG) di Cilegon, Banten. Korban sebelumnya dibuat tak sadarkan diri sebelum diperkosa empat orang pelajar SMA tersebut.

Peristiwa kekerasan seksual itu dilakukan sebanyak dua kali dalam waktu berbeda. Peristiwa pemerkosaan pertama kali dilakukan pada 3 Juli, kedua kalinya dilakukan pada 12 Juli kemarin.

"Memang betul terjadi ada korban pencabulan melaporkan ke polisi pada hari itu korban umur 14 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Keempat pelaku berinisial AL (17), RY (16), IL (16), dan FR (17). Empat ABG itu diketahui masih berstatus pelajar. Pemerkosaan dilakukan di salah satu hotel di Cilegon.

Korban awalnya berkenalan dengan pelaku AL via media sosial. Pelaku dan korban kemudian bertemu di salah satu tempat di Cilegon. Korban kemudian dibawa ke hotel, namun sebelum dibawa, korban dicekoki minuman hingga tak sadarkan diri.

"Korban komunikasi dengan salah satu tersangka kemudian diajak bertemu dan dijemput oleh tersangka. Dan korban dibawa ke sebuah hotel yang mana di dalam hotel bersama teman-temannya tiga orang dan setelah korban tidak sadar, digauli secara bergilir," kata dia. (RMI/RAC)

PROPERTI
Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Tawarkan Program Kemerdekaan, 3 Perumahan Murah di Tangerang Bisa Jadi Pilihan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 10:19

TANGERANGNEWS.com-Tiga perumahan di Kabupaten Tangerang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari hunian dengan harga relatif murah. Pasalnya, ketiga pengembang ini menawarkan program kemerdekaan

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill