Connect With Us

Kenalan di Medsos, Bocah SMP Dua Kali Diperkosa 4 ABG di Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 15 Juli 2020 | 16:00

| Dibaca : 861

Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang bocah kelas 3 SMP diperkosa empat anak baru gede (ABG) di Cilegon, Banten. Korban sebelumnya dibuat tak sadarkan diri sebelum diperkosa empat orang pelajar SMA tersebut.

Peristiwa kekerasan seksual itu dilakukan sebanyak dua kali dalam waktu berbeda. Peristiwa pemerkosaan pertama kali dilakukan pada 3 Juli, kedua kalinya dilakukan pada 12 Juli kemarin.

"Memang betul terjadi ada korban pencabulan melaporkan ke polisi pada hari itu korban umur 14 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Maryadi kepada wartawan, Rabu (15/7/2020).

Keempat pelaku berinisial AL (17), RY (16), IL (16), dan FR (17). Empat ABG itu diketahui masih berstatus pelajar. Pemerkosaan dilakukan di salah satu hotel di Cilegon.

Korban awalnya berkenalan dengan pelaku AL via media sosial. Pelaku dan korban kemudian bertemu di salah satu tempat di Cilegon. Korban kemudian dibawa ke hotel, namun sebelum dibawa, korban dicekoki minuman hingga tak sadarkan diri.

"Korban komunikasi dengan salah satu tersangka kemudian diajak bertemu dan dijemput oleh tersangka. Dan korban dibawa ke sebuah hotel yang mana di dalam hotel bersama teman-temannya tiga orang dan setelah korban tidak sadar, digauli secara bergilir," kata dia. (RMI/RAC)

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

SPORT
Merah Putih Tak Bisa Berkibar di Piala Thomas, Menpora dan LADI Minta Maaf 

Merah Putih Tak Bisa Berkibar di Piala Thomas, Menpora dan LADI Minta Maaf 

Senin, 18 Oktober 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com–Tidak berkibarnya bendera Merah-Putih saat Indonesia menjuarai Piala Thomas 2020 di Denmark, Minggu 17 Oktober 2021, memunculkan kekecewaan yang mendalam bagi masyarakat Indonesia

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin