Connect With Us

Corona Belum Reda, BKI Bantu Tenaga Medis di Cilegon

Mohamad Romli | Rabu, 15 Juli 2020 | 17:32

| Dibaca : 1628

Penyerahan bantuan ke Puskesmas Grogol dari BKI, Rabu (15/7/2020). (@TangerangNews / Iqbal)

TANGERANGNEWS.com-Pandemi virus Corona (COVID-19) belum mereda, jumlah orang yang terpapar virus Corona belum menunjukkan penurunan meski adaptasi kebiasaan baru mulai diberlakukan.

Kepedulian sejumlah instansi pemerintah baik BUMN, BUMD, dan swasta masih dibutuhkan terutama untik tenaga medis yang menangani pasien terinfeksi virus Corona.

Biro Klasifikasi Indonesia (BKI), Kementerian Perhubungan menyerahkan bantuan sejumlah peralatan medis untuk membantu tenaga medis di Cilegon.

"Bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan kami sebetulnya mengalokasikan dana bina lingkungan di wilayah terdekat," kata Kepala BKI Cabang Utama Banten, Syamsul Bahri seusai menyerahkan bantuan di Puskesmas Grogol, Rabu (15/7/2020).

Meski terbilang tak banyak, bantuan untuk tenaga medis diharapkan dapat membantu keterbatasan tenaga medis di Cilegon dalam hal peralatan medis untuk dipakai para tenaga kesehatan tersebut.

"Kita berikan bantuan berupa masker medis sama baju hazmat. Mudah-mudahan ini bisa membantu," ujarnya.

Bantuan diserahkan langsung ke Kepala Puskesmas Grogol drg Pebriyant Damayanti oleh Kepala BKI Cabang Utama Banten, Syamsul Bahri. Turut hadir Senior Manager BKI, Ahiyad Rifaid dan beberapa pegawai BKI. (RMI/RAC)

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill