Connect With Us

Ratu Ati Marliati-Sokhidin Deklarasi Maju Pilwalkot Cilegon

Mohamad Romli | Minggu, 9 Agustus 2020 | 19:23

| Dibaca : 605

Deklarasi pasangan calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sodikin, Minggu (9/8/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Bakal pasangan calon wali kota-wakil wali kota Cilegon, Ratu Ati Marliati-Sokhidin mendeklarasikan diri maju di Pilwalkot Cilegon 2020. Pasangan petahana itu diusung 4 partai, yakni Golkar, Nasdem, Gerindra, dan PKB.

Deklarasi pasangan itu mengerahkan ribuan massa pendukung dan relawan di hotel Grand Mangku Putra milik keluarga Ratu Ati. Pimpinan partai pengusung juga terlihat hadir di lokasi acara.

"Saya sebenarnya yakin bahwa dengan dukungan Golkar, Gerindra, Nasdem, dan PKB merupakan separuh dari kekuatan politik parlemen hari ini, kita memiliki kekuatan kemenangan sangat besar," kata Ketua Tim Koalisi, Sutisna Abas dalam sambutannya, Minggu (9/8/2020).

Deklarasi pasangan calon Wali Kota & Wakil Wali Kota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sodikin, Minggu (9/8/2020).

Pasangan ini memiliki dukungan 20 dari total 40 kursi di DPRD Cilegon. Golkar 10 kursi, Nasdem 3 kursi, Gerindra 6 kursi, dan PKB 1 kursi. Kekuatan di parlemen setengahnya dikuasai oleh petahana.

Sutisna mengatakan, kursi di parlemen sudah setengahnya dikuasai oleh pasangan Ratu Ati-Sokhidin. Kemenangan akan percuma jika tidak didukung oleh relawan untuk mengajak warga Cilegon memilih Ati-Sokhidin.

"Asal saja semua baik tim partai maupun relawan saling memperkuat, bahu membahu dengan mengajak seluruh warga Cilegon dengan cara yang baik dan simpatik untuk memilih Ratu Ati Marliati-Sokhidin," ujarnya. (RMI/RAC)

TANGSEL
Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Wings Air Layani Penerbangan Perdana di Bandara Pondok Cabe Tangsel

Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:02

TANGERANGNEWS.com-Maskapai Wings Air memberikan layanan penerbangan perdana berjadwal di Bandara Pondok Cabe, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mulai Jumat 5 Agustus 2022.

AYO! TANGERANG CERDAS
Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Tumbuh Luar Biasa, UMT Disebut Mampu Cetak Generasi Unggul

Rabu, 3 Agustus 2022 | 17:46

TANGERANGNEWS.com-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) disebut baru seumur jagung, tetapi sudah mengalami pertumbungan yang sangat luar biasa. Eksistensi UMT juga kini disebut mampu mencetak generasi yang unggul.

NASIONAL
Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Tren Perekonomian Tumbuh, Aksi Lead by Example Indonesia Jadi Perhatian Dunia

Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:34

TANGERANGNEWS.com-Tren pertumbuhan perekonomian Indonesia terus memperlihatkan hasil yang sangat baik dan memberikan optimisme bagi berlanjutnya penguatan perekonomian ke depan. Setelah tumbuh positif pada dua kuartal sebelumnya

OPINI
Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Perjalanan Panjang Tak Berujung Calon Pengawas SMA/SMK/SKh Provinsi Banten

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:11

TANGERANGNEWS.com-Peran pengawas adalah penjamin terselenggaranya pendidikan yang sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. Hal ini tertuang dalam Permendikbud No.28 tahun 2018. Pengawas memiliki fungsi baik fungsi akademik maupun fungsi manajerial.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill