Connect With Us

Pergoki Suami dengan Selingkuhan di Kontrakan, Istri Terkejut Rohmah Menolak

Dena Perdana | Kamis, 10 September 2020 | 10:00

| Dibaca : 15849

Ilustrasi selingkuh. (TangerangNews.com / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Rumah tangga Rizky Yuliardi dan Lina sudah berjalan sekitar 16 tahun.  Lina dan suaminya sudah dikaruniai sepasang anak yang kini berusia 15 dan 9 tahun.

 

 

Rumah tangga Lina dan suami yang awalnya bahagia, mulai tidak harmonis setelah suaminya diketahui selingkuh dengan wanita lain. 

 

Lina sudah berulangkali memperingatkan dan melarang suaminya untuk mendekati wanita lain, tapi larangan itu tak diindahkan.

 

Puncaknya, Lina dan suami bertengkar. Suami Lina kemudian pergi dari rumah dan tinggal di suatu kontrakan.

 

Singkat cerita, Lina mendatangi kontrakan suaminya. Tak disangka, Lina menemukan suaminya sedang berduaan dengan seorang wanita bernama Rohmah di kontrakan.

 

Lina akhirnya menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya. Drama penyerahan suami ke pelakor disaksikan oleh pemilik kontrakan, Amir.

 

“Intinya di sini saya serahkan suami saya kepada saudari Rohmah,” ucap Lina dalam video yang diunggah di akun TikTok @quennayuliardi.

 

“Kok saya disalahin? Saya tidak mau, saya gak mau,” jawab Rohmah.

 

“Terserah mau enggaknya yang penting itu kelanjutannya terserah kalian. Yang penting di sini saya menyerahkan suami saya Rizky Yuliardi kepada saudari Rohmah,” ucap Lina.

 

Video itu sudah dihapus di akun miliknya. Namun Lina kembali mengunggah video baru dan menceritakan bahwa hatinya sakit.

 

“Nyesek memang melepaskan orang yang kita cintai untuk orang lain, tapi ini jalan terbaik. Bila kita hari ini tak membuka mata, esok pun akan tetap buta,” kata Lina.

 

Ia mengaku sudah beberapa kali mengingatkan suaminya, tetapi tidak mau berubah, sehingga dia terpaksa menyerahkan suaminya kepada selingkuhannya.

 

“Kemarin sebenarnya saya nangis sepanjang jalan, hatiku hancur berkeping-keping, ya apa boleh buat sudah dilarang tapi masih aja, ini jalan yang terbaik,” tulisnya.

 

“Laki lu diambil teman lu sendiri? Ya udah ambil aja, gak apa-apa. Secara kan barang bekas cocoknya sama barang murah,” kata Lina di video lainnya

 

BANDARA
Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Pesawat Tujuan Bali Gagal Landing Balik ke Bandara Soetta, Penumpang Ngamuk

Senin, 6 Desember 2021 | 16:13

TANGERANGNEWS.com-Penumpang pesawat tujuan Jakarta-Bali ngamuk setelah gagal landing lantaran cuaca buruk. Kericuhan tersebut terjadi saat pilot pesawat Super Air Jet memutuskan untuk kembali ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta)

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

KAB. TANGERANG
Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Personel Gabungan Polri dan TNI Pastikan Keamanan PLTU 3 Lontar Kemiri Tangerang 

Senin, 6 Desember 2021 | 11:01

TANGERANGNEWS.com - Personel gabungan dari Polri dan TNI menggelar patroli di seluruh kawasan PLTU 3 Lontar Extension di Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang untuk memastikan keamanan objek vital pada Minggu 5 Desember 2021

PROPERTI
Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Grand Almas Residence, Rumah Mewah Rp300 Jutaan di Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:22

TANGERANGNEWS.com-Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meresmikan unit rumah contoh untuk proyek terbarunya di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin