Connect With Us

Terjatuh, Lansia Tewas di Pelabuhan Merak

Mohamad Romli | Sabtu, 17 Oktober 2020 | 11:13

| Dibaca : 1223

Rekaman CCTV Nenek berinisial TY, 75 tahun saat hendak naik ke Kapal Motor Rajarakata di Dermaga III Pelabuhan Merak, Banten, sebelum terjatuh. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita berusia 75 tahun menghembuskan nafas terakhirnya akibat terjatuh saat hendak naik ke Kapal Motor Rajarakata di Dermaga III Pelabuhan Merak, Banten.

Korban berinisial TY, asal Kampung Sobang, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 16 Oktober 2020 sekitar pukul 10.17 WIB. Korban diduga terjatuh dari gateway pejalan kaki hingga terjepit dan tewas.

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian Sektor Pelabuhan Merak KSKP,  korban TY berada dermaga III hendak menaiki kapal RajaRakata yang sedang melakukan proses sandar untuk bongkar muat penumpang. Saat itu diduga korban berjalan kaki melalui jalur gateway hendak menaiki kapal.

Salah satu saksi juga mengatakan ramdor khusus pejalan kaki tidak menempel ke railing kapal sehingga ada rongga antara ramdor gateway dan kapal. Rongga tersebutlah yang menyebabkan Korban terjatuh hingga tewas.

Korban meninggal perjalanan ke rumah sakit RS Krakatau Medika.

Kepala cabang pelayaran KMP RajaRakata Perusahaan pelayaran PT Jemla Ferry KOKO saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, korban terjatuh saat hendak naik ke kapal.

“Sebenarnya, bukan terjepit. Korban itu jatuh dari tangga gangway penumpang saat mau naik ke kapal karena kapal penumpangnya belum posisi pas menempel,” ungkapnya, Jumat (16/10/2020).

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

TANGSEL
Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Satpol PP Tangsel Razia Prostitusi Jaring 27 Perempuan dan 16 Lelaki, Open BO Tarifnya Rp800 Ribu

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:13

TANGERANGNEWS.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar razia prostitus di tiga hotel wilayah Tangsel pada Sabtu, 13 Agustus 2022 dini hari.

KAB. TANGERANG
25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

25 Tahun Irigasi Terbengkalai, Kades Tangerang: Pemerintah Pusat Lalai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 16:08

TANGERANGNEWS.com-Saluran irigasi di Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, tidak berfungsi hingga akhirnya terbengkalai selama 25 tahun. Pihak desa pun mendorong pemerintah pusat untuk memperbaiki saluran irigasi ini

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill