Connect With Us

Setahun Pandemi COVID-19, Provinsi Banten Lepas dari Zona Merah

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 4 Maret 2021 | 15:34

| Dibaca : 1954

Gubernur Banten Wahidin Halim. (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten menyatakan angka kasus penularan COVID-19 telah jauh menurun, sehingga telah lepas dari status zona merah dan kini telah bestatus zona kuning, atau resiko penularan ringan.

 

Dari delapan daerah kabupaten kota di Banten, hanya tersisa tiga daerah yang masih berstatus zona oranye atau resiko penularan sedang, yakni Kota Cilegon, Kota Tangerang, dan Kabupaten Pandeglang.

 

Gubernur Banten Wahidin Halim bersyukur dan berterima kasih atas capaian kerja dan pengorbanan seluruh pihak yang terlibat kepada tenaga kesehatan, TNI-Polri dan pemerintah daerah, serta masyarakat yang telah disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Masyarakat diharap tidak takut untuk divaksin COVID-19, serta tidak mudah termakan isu hoax terkait vaksinasi, karena vaksinasi mampu mempercepat pemulihan pandemi,” jelasnya.

 

Namun demikian, masyarakat diminta untuk tidak lengah dan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, selalu mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi aktifitas di luar rumah.

 

Berdasarkan data Dinas Kesehatan Provinsi Banten hingga Kamis, 4 Maret 2021, angka terkonfirmasi positif di Provinsi Banten mencapai 37.105 kasus, 3.308 kasus masih dalam perawatan, 32.785 kasus telah sembuh dan angka kematian mencapai 1.012 kasus.

PROPERTI
Hore, PGN Penuhi Kebutuhan Gas Bumi Rumah Tangga dan Horeka di Bintaro

Hore, PGN Penuhi Kebutuhan Gas Bumi Rumah Tangga dan Horeka di Bintaro

Jumat, 7 Oktober 2022 | 18:05

TANGERANGNEWS.com–PT PGN Tbk selaku Subholding Gas Pertamina bersinergi PT Jaya Real Property Tbk (JRP) untuk pengembangan jargas rumah tangga dan komersil horeka (hotel, restoran, kafe) di kawasan Perumahan Bintaro Jaya dan Graha Raya, Tangerang.

KOTA TANGERANG
Geger Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Kawasan Pendidikan Cikokol Tangerang

Geger Sopir Angkot Tewas Dibunuh di Kawasan Pendidikan Cikokol Tangerang

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:06

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir angkutan kota (angkot) ditemukan tewas di kawasan pendidikan Cikokol, Kota Tangerang, Jumat, 7 Oktober 2022 pagi.

MANCANEGARA
Penembakan Massal Tewaskan 38 Orang, Pelaku Mantan Polisi

Penembakan Massal Tewaskan 38 Orang, Pelaku Mantan Polisi

Kamis, 6 Oktober 2022 | 22:32

TANGERANGNEWS.com-Penembakan massal yang menewaskan 38 orang terjadi di provinsi Nong Bua Lam Phu, Thailand, Kamis, 6 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill