Connect With Us

Ahmad Bakar Rumahnya Sendiri

| Minggu, 26 September 2010 | 18:25

Tampak sejumlah fasilitas di PLTU 3, di Desa Lontar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang saat dibakar massa beberapa waktu lalu. (PLTU Kemiri/dens / tangerangnews/dens)

BANTEN.NEWS- Rumah milik Solehah, 50, yang berlokasi di Lingkungan Bogeg, RT 01/02 Keluarahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok, Kota Serang hangus terbakar,hari ini. Peristiwa kebakaran ini terjadi, akibat anak korban, Ahmad, 18, yang mengalami gangguan jiwa membakar kursi sofa yang ada di dalam kamarnya.

Peristiwa ini terjadi saat Ahmad keluar kamar dan mengambil korek api yang ada didapur rumahnya. Setelah mengambil korek apai, Ahmad yang diketahui mengalami gangguan jiwa itu, kemudian kembali masuk kamarnya.

Tidak lama berselang, di dalam kamar pemuda itu keluar asap hitam disertai api yang diduga berasal dari kursi sofa yang terletak di kamar tersebut. Saat api mulai membesar, Ahmad keluar rumah tanpa berteriak minta tolong.

Asap tebal itu kemudian terlihat oleh tetangganya Juri, 40, yang saat kejadian melintas rumah korban. Juri pun langsung berteriak dan minta tolong kepada warga sekitar. Warga yang mendengar teriakan Juri langsung berdatangan dan memadamkan api yang sudah menghangusakan sebagai rumah korban. “Saat saya melintas di rumah korban keluar asap  dan saya langsung berteriak,” ujar Juri.

Polisi yang mendapatkan laporan kejadian langsung datang kelokasi dan melakukan oleh tempat kejadin perkara (TKP) dan identifikasi. Dari olah TKP, kebakaran rumah tersebut diduga kuat karena pembakaran kursi sofa yang dilakukan oleh Ahmad.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Doni Hadi Santoso mengatakan, tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksis sebesar Rp5 juta. “Dari lokasi kejadian kami juga mengamankan barang bukti satu buah korek api yang diduga kuat bekas membakar kursi sofa,” ujar AKP Doni Hadi Santoso (tm)

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

HIBURAN
Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Lagi Viral di TikTok, Begini Cara Lihat Tahun Lama di Aplikasi Google Maps

Rabu, 27 Maret 2024 | 14:35

Baru-baru ini tengah viral di media sosial TikTok sebuah tren melihat tahun lama di aplikasi Google Maps.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill