Connect With Us

Remaja Asal Cipondoh Tangerang Hilang Tergulung Ombak di Pantai Anyer

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 3 Juni 2021 | 11:59

Wisatawan remaja bernama Rama, 15, asal Cipondoh, Kota Tangerang, hilang terseret arus di pantai Sambolo 2 Anyer. (@TangerangNews / @anyer_channel)

TANGERANGNEWS.com-Wisatawan remaja bernama Rama, 15, asal Cipondoh, Kota Tangerang, hilang tergulung ombak saat berenang di Pantai Sambolo 2 Anyer, Kabupaten Serang, Rabu, 2 Juni 2021. 

Berdasarkan informasi peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, tak lama setelah korban tiba bersama keluarganya untuk liburan di pantai. 

Diduga korban tak sabar ingin berenang, sehingga langsung mengajak saudaranya. Namun, nahas saat berenang, korban tenggelam tergulung ombak.

Saudara yang berenang bersamanya sempat berupaya menyelamatkan dengan memegang tangan Rama, terpaan ombak membuat genggamannya lepas. 

Orang tua angkat korban, Udin mengatakan, saat insiden tersebut terjadi, dia bersama keluarga lainnya sedang melaksanakan salat. 

"Anak-anak turun kebawah, saya salat dulu. Pas saya selesai, udah teriak-teriak Rama tenggelam," katanya seperti dilansir dari Suara Banten, Kamis, 5 Juni 2021.

Kepala Basarnas Banten Zaenal Arifin membenarkan kejadian tenggelamnya warga Cipondoh di Pantai Sambolo. Berdasarkan informasi dari masyarakat, korban terserat arus ombak yang deras saat berenang. 

“Kalau dilihat dari data BMKG memang di wilayah Selat Sunda bagian Selatan arus kedalamannya mencapai 2,5 hingga 4 meter,” kata Zaenal Arifin saat dikonfirmasi

Hingga saat ini pihaknya masih mencari keberadaan korban yang tenggelam tersebut. (RAZ/RAC)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill