Connect With Us

Bikin Mewek! Suami di Curug Ini Gali Makam Istri yang Sudah Dikubur Tujuh Hari 

Tim TangerangNews.com | Minggu, 27 Juni 2021 | 14:27

| Dibaca : 27998

Seorang suami yang berinisial RN asal Banten menggali kembali makam istrinya Aisyah setelah selama tujuh hari dikubur. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Memang sedih sekali jika kita harus merasakan kehilangan dari orang yang sangat dicintai. Sama halnya dengan seorang suami yang berinisial RN asal Banten ini. 

Namun, dia nekat menggali kembali makam istrinya Aisyah setelah selama tujuh hari dikubur. 

RN punya alasan kuat mengapa harus melakukan itu. Ahmad tokoh masyarakat setempat, yakni seorang Ketua RT, di tempat RN bermukim mengatakan, masyarakat RT 18 Cidadap, Kelurahan Tinggar, Kecamatan Curug, Kota Serang itu membongkar lagi makan sang istri tercinta lantaran masih ada yang mengganjal dalam hatinya. 

Pasalnya, setelah dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu lalu, jenazah sang istri oleh pihak rumah sakit atau tenaga medis,  tidak diantarkan ke rumah duka untuk dimandikan dan disalatkan.  “Infonya karena COVID-19 jadi alasannya tidak dimandikan dan tidak disalatkan,” ujar Ahmad. 

Merasa janggal, pihak keluarga yang sempat galau itu merasakan ke khawatiran jika nantinya terjadi sesuatu kepada Aisyah sebagaimana ajaran agama Islam. 

Karena, pihak keluarga ingin almarhumah dimandikan terlebih dahulu kemudian disalatkan. “Setelah itu baru dimakamkan,” katanya.  

Meski dinyatakan sebagai positif COVID-19.  Namun, pihak keluarga sampai dengan tujuh hari setelah dimakamkan, tidak juga mendapatkan surat resmi dari rumah sakit hasil laboratorium bahwa almarhumah meninggal dan positif COVID-19.

“Ya seperti ada yang mengganjal karena tidak mendapat surat keterangan. Karena hanya surat keterangan meninggal dunia yang diterima pihak keluarga RN,” ujarnya. 

Akhirnya RN menggali kembali makam istrinya,  setelah berada di dalam kuburan selama tujuh hari. Setelah itu, jasad sang istri tercinta dimandikan dan disalatkan sebagaiaman mestinya ajaran Agama. “Setelah itu baru merasa lega pihak keluarga,” jelasnya.

OPINI
Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Sekolah Ditarik Pajak, Konsep Pendidikan yang Dipertanyakan

Jumat, 24 September 2021 | 09:34

TANGERANGNEWS.com-Oleh: Rut Sri Wahyuningsih. Institut Literasi dan Peradaban Pemerintah tengah mengajukan pengenaan pajak pertambahan nilai (PPN) terhadap jasa pendidikan sebesar 7%. Agenda tersebut tertuang dalam Rancangan Undang-Undang (RUU)

SPORT
Ditaklukkan Bali United, Pelatih Persita: Kecewa tapi Kompetisi Masih Panjang

Ditaklukkan Bali United, Pelatih Persita: Kecewa tapi Kompetisi Masih Panjang

Jumat, 24 September 2021 | 19:39

TANGERANGNEWS.com- Kekalahan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2021melawan Bali United pada Jumat sore 24 September 2021, membawa kekecewaan bagi Pelatih Kepala Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro

MANCANEGARA
Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Menjijikkan, Sepasang Penumpang Nekat Berbuat Mesum di Pesawat Jadi Tontonan

Senin, 20 September 2021 | 22:57

TANGERANGNEWS.com- Perbuatan yang sangat tidak pantas dilakukan oleh sepasang penumpang pesawat maskapai Ryanair di dalam pesawat. Aksi yang sangat tidak senonoh yang dilakukan di tempat duduk kabin pesawa

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin