Connect With Us

Wisawatan Tangerang Diterjang Ombak Pantai Anyer, Tulang Punggungnya Patah

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 9 Agustus 2021 | 10:23

| Dibaca : 484

Pantai Anyer (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Wisatawan asal Tangerang diterjang ombak tinggi saat berenang di Pantai Marbella Anyer, Banten. Atas insiden tersebut, korban mengalami patah tulang punggung. 

Peristiwa itu terjadi pada Minggu 8 Agustus 2021, sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu korban berenang di sekitar pesisir pantai. Namun, tidak lama kemudian gelombang tinggi datang menerjang, hingga tubuhnya terseret ke tengah laut.

Korban diketahui bernama Youngky Nuralamsyah, 44, asal Kabupaten Tangerang. Insiden ini diketahui warga dan dilaporkan ke BPBD Kabupaten Serang.

Untuk penyelamatan korban, Basarnas membentuk tim evakuasi gabungan terdiri atas Basarnas Banten, BPBD Kabupaten Serang, Polsek Anyer, Koramil Anyer, Polairud Banten, Balawista, Life Guard, dan nelayan setempat.

"Kami bersama tim gabungan cepat bergerak melakukan evakuasi korban dan bisa diselamatkan dengan kondisi patah tulang punggung," katanya seperti dilansir dari Merdeka, Senin 9 Agustus 2021.

Sementara itu, sukarelawan Lifeguard BPBD Kabupaten Serang Nana mengingatkan agar pengunjung wisatawan tidak berenang di sekitar Pantai Anyer sebab tengah pasangan dengan gelombang relatif cukup tinggi.

"Kami mengimbau agar wisatawan tidak berenang guna mencegah kecelakaan laut," katanya.

KAB. TANGERANG
Lagi, Adang Truk untuk Menumpang Remaja Tewas Ditabrak di Cisoka Tangerang

Lagi, Adang Truk untuk Menumpang Remaja Tewas Ditabrak di Cisoka Tangerang

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:20

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan akibat menghadang truk untuk menumpang kembali terjadi di Kabupaten Tangerang. Kali ini korban diduga masih remaja ditabrak di Jalan Raya Adiyasa, Kecamatan Cisoka

SPORT
Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Prilly Latuconsina Sambangi Persikota Tangerang, Kode Keras Jadi Pemilik Klub?

Senin, 24 Januari 2022 | 17:50

TANGERANGNEWS.com-Ketertarikan Prilly Latuconsina sebagai artis terhadap tim sepak bola asal Kota Tangerang, yaitu Persikota, dibuktikan dengan kehadiran dirinya ke klub kebanggaaan warga Kota Tangerang itu

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

TANGSEL
Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Penularan Omicron di Tangsel Meningkat hingga 16 Kasus per Hari Ini

Senin, 24 Januari 2022 | 21:45

TANGERANGNEWS.com-Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan mencatat terjadinya kenaikan kasus penularan Covid-19 varian Omicron di wilayahnya.Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangsel Allin Hendalin Mahdaniar

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman