Connect With Us

Partai Gelora: Selamat Datang Arah Baru Provinsi Banten

Tim TangerangNews.com | Rabu, 11 Agustus 2021 | 19:38

| Dibaca : 522

Sekretaris Partai Gelora Indonesia, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, Junaidi Fajri. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tingginya tingkat partisipasi masyarakat Banten yang bergabung di Partai Gelora Indonesia, membuat Sekretaris Partai Gelora Indonesia, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten, Junaidi Fajri, semakin percaya diri, jika partainya bersama masyarakat dapat membawa arah baru provinsi Banten.

Hal ini dia sampaikan saat di gelarnya Rapat  Koordinasi Nasional ke 7 secara Virtual, Kamis (5/8) malam lalu.

Di acara yang dihadiri langsung Ketua Umum, Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Ahmad Rilyadi, Bendahara Umum dan Mahfudz Shidiq selaku Sekretaris Umum, Junaidi, mengungkapkan, hingga awal Januari 2021, tercatat ada 10,000 lebih anggota baru yang terdaftar di Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten.

"Ini modal awal yang sangat luar biasa bagi Partai politik baru seperti Gelora," cetusnya.

Hanya dalam waktu dua tahun, lanjut Junaidi, Partai Gelora mampu membentuk kepengurusan di 100% tingkat  Propinsi, 100% tingkat Kab/ kota, 80% lebih tingkat kecamatan dan 10% tingkat PAC (ranting). 

"Di Januari 2021, popularitas Partai Gelora masih di angka 10%. Alhamdulillah hasil survey Juni 2021, popularitas Partai Gelora naik secara signifikan diangka 40% dengan tingkat elektabilitas ( keterpilihan) 1.5%," katanya.

Diterimanya Partai Gelora Indonesia di tengah masyarakat, ucap Junaidi, sangat berpeluang menjadi partai besar di Indonesia. 

"Apalagi Gelora sudah mendapatkan capaian elektabilitas 1,5 %,  ini angka keramat. Partai Gelora mampu menempati posisi terdepan diantara Partai baru," tuturnya.

Dirinya mengaku senang dengan capaian ini. Sebab itu, dia mengajak seluruh anggota Partai Gelora Indonesia di Provinsi Banten untuk mengoptimalkan mesin politiknya hingga merangsek ke tingkat RT dan RW.

"Sebab itu, kami siap berkolaborasi bersama masyarakat Provinsi Banten," pungkasnya.

Sisi lain, Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten menyadari bahwa saat ini hal yang perlu diutamakan adalah kondisi kesehatan, ekonomi dan sosial masyarakat Banten yang terdampak mewabahnya virus Covid 19.

"Karena itu, kami Partai Gelora menyadari betul kondisi masyarakat saat ini. Bahwa hal yang perlu menjadi perhatian khusus adalah masyarakat," tutupnya.

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

NASIONAL
Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Menko Airlangga: Pemerintah Siap Wujudkan Indonesia Jadi Pusat Produsen Halal Dunia

Rabu, 1 Desember 2021 | 17:39

TANGERANGNEWS.com-Dampak pandemi Covid-19 juga mempengaruhi perkembangan ekonomi syariah Indonesia pada tahun 2020. Meski begitu, ekonomi syariah mampu menunjukkan kinerja yang baik

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

OPINI
Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Setop Propaganda Seks Bebas di Kampus Berkedok Anti-Kekerasan Seksual!

Senin, 15 November 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Seorang bandar narkoba mendatangi kepala sekolah SMA dan minta kepala sekolah melarang penjualan semua jenis narkoba apa pun kepada para siswa. Tentu seruan ini bagus dan disambut baik oleh kepala sekolah

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin