Connect With Us

Tolak Berhubungan Intim Setelah 8 Tahun Tak Bertemu, TKW Bunuh Suami di Serang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 2 September 2021 | 11:54

Pelaku pembunuhan Holiyah, 56 saat di amankan anggota kepolisian. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang suami tewas dibunuh istrinya setelah ditolak berhubungan intim. Peristiwa itu terjadi di Kampung Masigit Etan, Kelurahan Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten, Selasa 31 Agustus 2021.

Pelaku bernama Holiyah, 56, mantan tenaga kerja wanita (TKW) Arab Saudi. Peristiwa itu berawal ketika suaminya bernama Asni, 55, mengajak istrinya berhubungan intim.

Namun Holiyah menolak dengan alasan khawatir dianggap berzina, karena mereka sudah tidak bertemu selama 8 tahun lantaran bekerja di Arab Saudi.

"Dia kan ngajak berhubungan intim, saya tidak menanggapi. Saya ingin meminta pendapat dulu pada kiai atau ustad setempat apakah halal secara agama atau tidak," terangnya saat konferensi pers di Polres Serang Kota seperti dilansir dari Tribunenws, Rabu 1 September 2021.

Holiyah sempat mengajak Asni untuk laporan pada kiai namun Asni menolak dan marah. Ia mengaku sempat ditarik paksa suaminya ke kamar. Holiyah mencoba melepaskan tarikan tangan suaminya, lalu sempat dibenturkan ke tembok.

"Saya dijedotin ke tembok. Saya tidak mau, tapi diseret-seret terus. Lalu tangan saya digigit, ditonjok. Saya balas nonjok lagi. Saya mukul-mukul dia saking sakitnya, dia gigit tangan saya," sambungnya.

Dia menambahkan saat itu jari tangan kanannya masuk mulut suaminya dan digigit. Agar bisa lepas, Holiyah menekan kedua jempol tangannya ke tenggorokan suaminya. Tak sadar tindakan Holiyah membuat suaminya tercekik.

Saat jari tangannya dilepas dari gigitan suaminya, Holiyah langsung lari ke kamar dan mengunci kamarnya selama 45 menit. Dia pun tak tahu jika tindakan itu membuat suaminya tewas.

Akibat perbuatannya, Holiyah pun diamankan Kepolisian Polres Serang. Dia mengaku menyesal setelah melakukan perbuatan yang menyebabkan suaminya tewas.

BANTEN
Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Tol Tangerang-Merak Dilebarkan Jadi 3 Lajur dari Serang Barat hingga Cilegon Timur

Jumat, 26 April 2024 | 18:55

Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak pada tahun ini melakukan pekerjaan proyek konstruksi penambahan lajur ketiga, pada segmen Serang Barat (KM 77+375) sampai dengan Cilegon Timur (KM 87+150).

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill