Connect With Us

Ikut Wakili Banten, 11 Atlet Kabupaten Lebak Siap Tarung di PON Papua

Tim TangerangNews.com | Selasa, 7 September 2021 | 18:01

| Dibaca : 235

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak Asep Komar. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com- Kontingen Kabupaten Lebak yang ikut mewakili Provinsi Banten siap bertarung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan digelar di Provinsi Papua 2-15 Oktober 2021.

"Kita secara mental dan fisik juga kemampuan kompetensi teknik permainan sudah siap bertarung dan meraih prestasi pada PON XX Papua," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lebak Asep Komar di Lebak, Selasa (7/9/2021), dikutip dari Antara.

Asep menyebutkan perwakilan kontingen Kabupaten Lebak untuk mewakili Provinsi Banten mengirimkan 11 orang untuk permainan cabang olahraga sofbol, bisbol dan atlet lari.

Dia menjelaskan saat ini kontingen Kabupaten Lebak terus mendapat pembinaan dan pelatihan untuk meningkatkan teknik permainan.

Sebab, permainan jenis cabang olahraga tersebut cukup berat, sehingga harus bekerja keras untuk mempersiapkan di event PON Papua itu.

Meskipun, kontingen cabang sofbol, bisbol dan atlet lari binaan Dispora Lebak pernah meraih prestasi di tingkat nasional, namun tetap harus ditingkatkan kemampuan kompetensi permainan.

“Kita yakin kontingen Lebak bisa menyumbangkan prestasi emas untuk Provinsi Banten pada PON di Papua, " kata Asep.

Menurut dia, pemerintah daerah menganggarkan untuk pembinaan cabang olahraga itu melalui APBD sebesar Rp1, 5 miliar guna mendukung meraih prestasi pada PON Papua.

Sementara itu, Dendi, pelatih sofbol mengatakan bahwa tim kontingen Lebak untuk mewakili Banten melakukan persiapan secara maksimal dan menjalani serangkaian pelatihan.

"Kami berharap kontingen Lebak meraih prestasi karena mereka sudah menjuarai tingkat nasional, " katanya.

BISNIS
Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Dari Cireng Moncrot ke Cilok Rawon, Mang Didit Perluas Pasar di Tangerang

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Hadirnya pandemi Covid-19 ternyata menginspirasi Didit Rahadiyansyah untuk memperluas usahanya dengan membuka Cilok Rawon Mang Didi yang ekonomis namun tetap lezat dengan bahan baku yang berkualitas

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

TANGSEL
DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

DPRD Kota Tangsel Dihuni Anggota Baru, Julham Firdaus Naik Gantikan Nurhayati Yusup

Senin, 27 September 2021 | 21:17

TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan resmi melakukan pergantian antarwaktu (PAW) terhadap anggotanya yang berasal dari Fraksi Partai Demokrat

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin