Connect With Us

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

| Dibaca : 8776

Peziarah memadati kompleks Makam Sultan Hasanuddin di kawasan Banten Lama, Kota Serang, Banten. (@TangerangNews / Antara)

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan.

Para peziarah terlihat memadati kompleks Makam Sultan Hasanuddin di kawasan Banten Lama, Kota Serang,  Banten, Jumat 24 September 2021. Banyaknya peziarah yang datang ke tempat ini membuat petugas di pintu masuk kompleks makam harus bekerja ekstra. 

Dengan menggunakan pengeras suara, petugas tidak henti-hentinya menyampaikan imbauan kepada para peziarah untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19. 

"Kami minta semua pengunjung wajib mematuhi protokol kesehatan, memakai masker," kata Abdul, seorang petugas di Makam Sultan Hasanuddin, seperti dilansir dari Antara.

Petugas di kompleks Makam Sultan Hasanuddin selain menyampaikan imbauan untuk menaati protokol kesehatan juga membagikan masker kepada pengunjung.

Sebagian pengunjung sudah memakai masker. Namun saat antre di pintu masuk kompleks makam pengunjung tidak menjaga jarak.

"Kami berharap ada petugas yang mengatur di pintu makam agar tidak terjadi kerumunan," kata Yayah, warga Rangkasbitung yang mengunjungi kompleks makam.

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

KOTA TANGERANG
Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Ormas dan Debt Collector Bentrok di Jalan Imam Bonjol Tangerang

Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:19

TANGERANGNEWS.com-Bentrok antara sekelompok organisasi masyarakat (ormas) dengan debt collector atau penagih utang terjadi di Jl. Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin