Connect With Us

Mantap! Pemprov Banten Guyur Bonus Rp12 Miliar untuk Atletnya di PON Papua

Tim TangerangNews.com | Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:19

| Dibaca : 390

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. (@TangerangNews / dok. Pemprov Banten)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten saat ini sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp12 miliar melalui hibah KONI untuk bonus bagi para atlet yang meraih medali pada ajang PON XX Papua.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyatakan, pihaknya telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp12 miliar untuk bonus atlet dan juga pelatih yang meraih medali pada PON XX Papua ini.

"Kita alokasikan dari APBD kita itu di pos hibah ke KONI Banten, bagian dari pembinaan atlet di Banten," ujar Andika di Serang, Banten, Senin 11 Oktober 2021. 

Andika meyakini kontingen Banten dapat masuk peringkat 10 besar pada PON Papua. "Saya optimistis kontingen kita dapat masuk peringkat 10 besar," tegasnya. 

 

Menurut dia, optimisme tersebut didasarkan pada klasemen kontingen Banten yang memang sudah masuk 10 besar dan bertahan di posisi tersebut dalam beberapa hari belakangan ini.

Andika menjelaskan, masih ada sejumlah cabang olahraga di mana atlet Banten akan masuk babak final dalam beberapa hari ke depan. "Kalau tidak salah ada lima cabor yang hari ini dan besok akan berlaga di final, termasuk gulat dan layar," tutur dia.

Lebih lanjut Andika mengatakan pihaknya melalui KONI Banten nantinya bakal  melakukan evaluasi atas hasil dari PON Papua ini. "Tentu evaluasi akan kita lakukan. Nanti akan ada pembinaan-pembinaan kaitan pengembangan prestasi atlet-atlet kita ke depan," terang Andika.

SPORT
IBL Perbaiki Lapangan Basket di Tangerang

IBL Perbaiki Lapangan Basket di Tangerang

Minggu, 3 Juli 2022 | 12:18

TANGERANGNEWS.com-Indonesia Basketball League atau liga bola basket Indonesia, berkomitmen untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga bola basket

NASIONAL
Airlangga Tegaskan KIB Belum Bahas Capres 2024

Airlangga Tegaskan KIB Belum Bahas Capres 2024

Senin, 4 Juli 2022 | 19:57

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menekankan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) sampai saat ini masih belum membahas sosok calon presiden

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

HIBURAN
Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Tips Mudah Ciri Perusahaan dengan Keuangan Sehat Sebelum Membeli Sahamnya

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:18

TANGERANGNEWS.com-Investasi menjadi salah satu cara untuk mengamankan masa depan keuangan. Tanpa ilmu dan pengetahuan yang cukup, investasi

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill