Connect With Us

Mantap! Pemprov Banten Guyur Bonus Rp12 Miliar untuk Atletnya di PON Papua

Tim TangerangNews.com | Selasa, 12 Oktober 2021 | 09:19

| Dibaca : 390

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. (@TangerangNews / dok. Pemprov Banten)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten saat ini sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp12 miliar melalui hibah KONI untuk bonus bagi para atlet yang meraih medali pada ajang PON XX Papua.

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyatakan, pihaknya telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp12 miliar untuk bonus atlet dan juga pelatih yang meraih medali pada PON XX Papua ini.

"Kita alokasikan dari APBD kita itu di pos hibah ke KONI Banten, bagian dari pembinaan atlet di Banten," ujar Andika di Serang, Banten, Senin 11 Oktober 2021. 

Andika meyakini kontingen Banten dapat masuk peringkat 10 besar pada PON Papua. "Saya optimistis kontingen kita dapat masuk peringkat 10 besar," tegasnya. 

 

Menurut dia, optimisme tersebut didasarkan pada klasemen kontingen Banten yang memang sudah masuk 10 besar dan bertahan di posisi tersebut dalam beberapa hari belakangan ini.

Andika menjelaskan, masih ada sejumlah cabang olahraga di mana atlet Banten akan masuk babak final dalam beberapa hari ke depan. "Kalau tidak salah ada lima cabor yang hari ini dan besok akan berlaga di final, termasuk gulat dan layar," tutur dia.

Lebih lanjut Andika mengatakan pihaknya melalui KONI Banten nantinya bakal  melakukan evaluasi atas hasil dari PON Papua ini. "Tentu evaluasi akan kita lakukan. Nanti akan ada pembinaan-pembinaan kaitan pengembangan prestasi atlet-atlet kita ke depan," terang Andika.

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

TANGSEL
Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Kasus Harian Covid-19 di Tangsel Cetak Rekor, Bertambah 662 Temuan Baru

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Lonjakan kasus Covid-19 di wilayah Tangerang Selatan semakin tinggi. Per 28 Januari 2022 ini, Dinas Kesehatan mencatat ada penambahan sebanyak 662 kasus harian baru Penambahan kasus harian

KOTA TANGERANG
KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

KAMMI Tangerang Tuntut Pemerintah Berikan Vaksin Booster Halal

Jumat, 28 Januari 2022 | 21:11

TANGERANGNEWS.com-Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Tangerang menggelar demonstrasi menuntut pemerintah menyediakan vaksin booster halal di Kawasan Pendidikan, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat 28 Januari 2022

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman