Connect With Us

Fly Over Bogeg di Serang Banten Ditarget Awal 2022 Sudah Bisa Dilintasi

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 22 November 2021 | 16:27

Pembangunan Fly Over Bogeg di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. (@TangerangNews / Instagram @wh_wahidinhalim)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Provinsi Banten menargetkan pembangunan Fly Over Bogeg di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, sudah bisa dilintasi pada awal tahun 2022.

Hal itu dikatakan Gurbernur Banten Wahidin Halim saat meninjau progres pembangunan Fly Over Bogeg, Minggu, 21 November 2021.

"Jembatan atau Fly Over Bogeg ditargetkan sudah selesai di akhir tahun 2021. Lalu, pada awal tahun 2022, sudah siap digunakan untuk memperlancar mobilitas masyarakat," ujarnya seperti dilansir dari Instagram resminya @wh_wahidinhalim, Senin 22 November 2021.

Menurut pria yang akrab disapa WH ini, perkembangan pembangunan fly over yang melintas di atas Jalan Tol Tangerang-Merak itu sudah mencapai 64 persen.

“Sekarang sudah terpasang semua, luar biasa lebarnya. Saya telah menginstruksikan kepada Dinas PUPR Banten agar Fly Over Bogeg segera diselesaikan untuk memperlancar akses perekonomian masyarakat," terangnya.

Selama ini Fly Over Bogeg menjadi salah satu simpul kemacetan dengan tingkat kepadatan yang cukup tinggi. Hal itu dikarenakan tingginya tingkat mobilitas masyarakat, namun tidak didukung oleh infrastruktur yang memadai.

WH menjelaskan, saat ini jalan yang jadi kewenangan Provinsi sudah 98 persen dalam kondisi bagus. Adapun beberapa kilometer jalan yang belum bagus yaitu di ruas Cipanas- Warungbanten yang saat ini sedang dalam pembangunan.

"Termasuk pembangunan jembatan Ciberang yang dilaksanakan tahap 1 tahun 2021, untuk tahap 2 tahun 2022 akan dilanjutkan pembangunan jalan ke ruas Warungbanten," ujarnya.

KAB. TANGERANG
Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Pasca Kebocoran Pipa WTP Sampora Tangerang, Warga BSD Masih Kesulitan Air Bersih

Selasa, 23 April 2024 | 22:00

Warga di kawasan pemukiman Bumi Serpong Damai (BSD) City masih kesulitan air bersih akibat dampak dari kebocoran pipa pada Water Treatment Plan (WTP) Sampora di Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill