Connect With Us

Gerindra Bakal Pertahankan Kemenangan Prabowo di Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 27 November 2021 | 18:23

| Dibaca : 557

Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani saat menutup Musdalub PD Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Banten di Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu 27 November 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Partai Gerindra akan mempertahankan kemenangan suara di Provinsi Banten untuk mensukseskan Prabowo sebagai presiden di Pemilu 2024 nanti.

Hal itu dikatakan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani saat menutup Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pimpinan Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Banten yang digelar di Hotel Olive, Karawaci, Kota Tangerang, Sabtu 27 November 2021.

“Dalam sejarah Pemilu di Banten, pemenangnya selalu berganti ganti dari Partai Golkar, Demokrat PDIP, sekarang giliran Gerindra. Bergantinya pemenang pemilu ini menunjukkan Banten sangat dinamis,” ujar Ahmad Muzani.

Menurutnya, di Banten dalam dua kali Pemilu pada 2014 dan 2019 Gerindra telah berhasil menang, sehingga usaha itu perlu dipertahankan. “Ini kerja berat yang harus direncanakan dari awal. Konsolidasi adalah kata kunci, bersama partai, relawan dan semuanya,” ujarnya.

Selain itu Gerindra melalui seluruh organisasi sayapnya seperti TIDAR, harus bekerja keras menampung aspirasi dan membantu masyarakat agar partai tersebut tetap dicintai.

“Gerindra tidak boleh jauh dari rakyat. Apalagi dalam situasi COVID-19, Gerindra harus tetap hadir bersama rakyat. Kalau cara ini terus dilakukan, maka Prabowo bisa jadi presiden karena kemenangan di Banten,” tandas Ahmad Muzani.

Sementara dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) tersebut, telah dipilih Ketua Pimpinan Daerah Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi Banten baru, yakni Mardiamin Nugroho.

Atas kemenangannya, Mardiamin akan menggerakkan organisasinya untuk memenangkan Prabowo dalam Pemilu selanjutnya, dengan mensinergikan seluruh anggota partai dari tingkat pusat sampai ranting.

“Saya harap bisa berjalan sesuai dengan yang kita rencanakan, serta membawa membawa kemenangan Prabowo sebagai Presiden 2024,” terangnya.

NASIONAL
Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Menko Airlangga: Manfaat Sinergi Pemulihan Ekonomi Mesti Dirasakan Masyarakat

Rabu, 26 Januari 2022 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Pengendalian pandemi yang efektif terbukti menjadi kunci bagi pemulihan ekonomi. Pandemi yang terkendali mendorong confidence dan mobilitas penduduk yang kemudian membuat perekonomian Indonesia tetap tumbuh positif

BISNIS
Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Bumbu Ini Bikin Masak Kari Jepang Lebih Praktis

Rabu, 26 Januari 2022 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Masakan Jepang telah menjamur di Indonesia. Namun masyarakat lebih sering menyantapnya di restoran atau rumah makan, dibanding memasak sendiri. Pasalnya

KOTA TANGERANG
Melawan Polisi, Maling Motor di Cipondoh Tangerang Tewas Ditembak 

Melawan Polisi, Maling Motor di Cipondoh Tangerang Tewas Ditembak 

Rabu, 26 Januari 2022 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Anggota Anti Bandit Polres Metro Tangerang Kota menembak mati satu dari tiga pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan masyarakat selama ini. Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman