Connect With Us

Brimob Bersenjata Lengkap Kawal Ketat Vaksin Covid-19 di Pintu Tol Cikupa Tangerang 

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 27 November 2021 | 18:44

| Dibaca : 825

Polda Banten menerjunkan sejumlah personel Satbrimob bersenjata lengkap mengawal pendistribusian vaksin Covid-19. (@TangerangNews / Bidhumas Polda Banten)

TANGERANGNEWS.com-Sejumlah personel Satbrimob Polda Banten bersenjata lengkap mengawal ketat pendistribusian vaksin Covid-19 dari PT. Biofarma Bandung di Pintu Tol Cikupa Tangerang menuju Dinkes Banten pada Sabtu 27 November 2021.

Dansat Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho menyampaikan, Satrimob Polda Banten diturunkan mengamankan distribusi vaksin Covid-19 sebanyak 2.000 vial dan 1 koli dari PT. Biofarma Bandung dan mengawal pendistribusian untuk memastikan tiba di Dinkes Banten. 

“Hari ini Satbrimob Polda Banten melakukan pengawalan dan pengamanan distribusi vaksin Covid-19, pengawalan ini dipimpin oleh Ps Paops Subden 2 Detasemen Gegana Satbrimobda Banten Bripka Ari Prayogo didampingi Briptu Rezza Purnama P dan juga empat personel Pasukan Gegana Korbrimob Polri,” kata Dwi Yanto.

Selanjutnya, Dwi Yanto mengatakan vaksin Covid-19 merupakan program nasional yang memerlukan dukungan pengamanan maksimal agar bisa berjalan dengan baik.

“Melalui upaya pengamanan diharapkan vaksin bisa diberikan secara tertib kepada masyarakat dan pihak-pihak tertentu sesuai dengan skala prioritas dan tahapannya,”ujar Dwi Yanto.

Dia menambahkan bahwa untuk menyukseskan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, selain pengamanan maksimal diharapkan juga adanya partisipasi dari semua pihak dan lapisan masyarakat.

MANCANEGARA
Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Perhatikan, Omicron Punya Gejala yang Hanya Muncul di Malam Hari

Senin, 3 Januari 2022 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Varian Covid-19 Omicron dapat menyebabkan pasien mengalami gejala yang hanya terjadi pada malam hari. Seorang dokter di Inggris mengklaim varian baru ini menyebabkan beberap

OPINI
Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Era Baru Demokrasi Electoral di Indonesia – Pemilu dan Pemilihan Serentak Tahun 2024 

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Sebagaimana kita ketahui bersama, sejak tahun 2021 hiruk pikuk mengenai kapan berlangsungnya Pemilihan Umum 2024 begitu ramai diperbincangkan bahkan sampai pada obrolan di warung kopi

KAB. TANGERANG
Perbaikan Sekolah Bertahap, Disdik Kabupaten Tangerang: Harap Bersabar

Perbaikan Sekolah Bertahap, Disdik Kabupaten Tangerang: Harap Bersabar

Rabu, 26 Januari 2022 | 18:54

TANGERANGNEWS.com–Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Tangerang akan memperbaiki bangunan sekolah yang rusak secara bertahap dengan menyesuaikan anggaran yang tersedia. Mengingat banyaknya sekolah

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman