Connect With Us

Ribuan Warga Lebak Banten Demo Jalan Rusak Parah

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 29 November 2021 | 14:53

| Dibaca : 296

Ribuan Warga Lebak Banten Demo Jalan Cikumpay-Ciparay di Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten bertahun-tahun dibiarkan rusak parah. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kondisi jalan Cikumpay-Ciparay di Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten bertahun-tahun dibiarkan rusak parah.

Hal ini membuat ribuan warga kesal hingga melakukan aksi demo menuntut pemerintah daerah setempat segera memperbaikinya, Senin 29 November 2021.

Warga terdiri dari pria dan wanita itu berbondong-bondong demo sambil membawa poster berisi tuntutan mereka.

Mereka berasal dari empat desa yang kerap melintasi jalam tersebut yakni Desa Mekarjaya, Desa Jatake, Desa Panggarangan dan Desa Cisuren di Kecamatan Panggarangan.

Berdasarkan informasi jalan sepanjang 24,9 Kilometer itu tidak pernah mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Lebak. Kondisi jalan yang sangat memprihatinkan ini sangat menghambat aktivitas masyarakat dari empat desa tersebut, seperti dikutip dari Poskota.

Dulunya, Pemkab Lebak berencana akan membangun jalan Cikumpay-Cigudeg sepanjang 72,4 Km. Pemda Lebak bekerja sama dengan PT Cemindo Gemilang, sudah sempat melakukan pelebaran jalan.

Namun sampai saat ini tidak dilanjutkan dengan pengaspalan sehingga jalan menjadi rusak berbatu.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

KAB. TANGERANG
Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Jayanti Tangerang

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:02

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tidak mengenakan busana di Kali Cidurian, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 10 Agustus 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.

TEKNO
Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Samsung Galaxy A23 5G Siap Meluncur, Simak Spesifikasinya

Selasa, 9 Agustus 2022 | 21:12

TANGERANGNEWS.com-Samsung Galaxy A23 5G siap diluncurkan karena telah diumumkan Samsung. Spesifikasi ponsel pintar dari lini Galaxy A23 series yang sangat canggih ini bikin naksir.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill