Connect With Us

BMKG Peringatkan Potensi Hujan Lebat Disertai Angin Kencang di Sebagian Tangerang

Tim TangerangNews.com | Sabtu, 4 Desember 2021 | 09:06

Ilustrasi hujan. (@TangerangNews / Thinkstock)

TANGERANGNEWS.com- Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Sabtu 4 Desember 2021 di wilayah Banten. Khusus untuk Tangerang, BMKG mengingatkan adanya potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian wilayah Tangerang. 

Potensi terjadinya hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang itu di wilayah Kabupaten Tangerang bagian selatan, Kota Tangerang Selatan, dan Kota Tangerang bagian Selatan.

Khusus Kota Tangerang, pagi berawan, siang hujan ringan, malam berawan, dan dini hari berawan. Untuk wilayah Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada pagi berawan, siang hujan sedang, malam berawan, dan dini hari berawan. 

Sebagian wilayah Banten hari ini diprediksi rata-rata berawan hingga hujan ringan. Adapun suhu udara di Banten diprediksi berkisar antara 23 – 32° C dengan kelembaban udara sebesar 60 – 95%.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill