Connect With Us

Biadab! Remaja Diperkosa Paman Hingga Melahirkan di Serang Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 16 Desember 2021 | 15:46

Ilustrasi pemerkosaan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Remaja belia berinisial K, 17, menjadi korban perkosaan pamannya sendiri berinisial, DYS, 49. Aksi bejat itu bahkan menyebabkan korban hamil hingga melahirkan.

Peristiwa itu terjadi di rumah korban di Serang, Banten, saat kondisi sedang sepi. Pelaku masuk ke dalam kamar korban kemudian mengajak korban berhubungan badan.

"Korban sudah menolak, tapi pelaku marah dan mengancam korban, kemudian pelaku langsung menyetubuhi korban," kata Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea seperti dilansir dari Vivanews, Kamis 16 Desember 2021.

Perbuatan tersebut ternyata menyebabkan korban hamil. Hal itu diketahui pelaku saat usia kandungan korban sudah lima bulan.

DYS pun mengajak korban ke dukun beranak untuk menggugurkan kandungannya, namun korban menolak. Hingga akhirnya korban melahirkan. Saat ini usia bayinya 2 bulan. 

Keluarga korban kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi, hingga akhirnya DYS ditangkap pada Sabtu, 11 Desember 2021 sekitar pukul 02.20 wib.

"Pelaku ditangkap Unit 4 PPA Sat Reskrim Polres Serang Kota di rumah pelaku," terangnya.

Polisi kemudian membawa dan memeriksa pelaku DYS di Mapolres Serang Kota. Para saksi termasuk korban juga sudah dimintai keterangan.

Pelaku dijerat Pasal 81 ayat 2 dan juncto pasal 82 ayat 1 dan 2, UU RI No 17/2016, tentang perubahan kedua atas UU No 23/2002, tentang perlindungan anak juncto Pasal 64 KUHP.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill