Connect With Us

6 Buruh Jadi Tersangka Perusakan Kantor, Gubernur Banten Buka Peluang Damai

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 28 Desember 2021 | 09:41

Gubernur Banten Wahidin Halim. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Enam buruh yang menjadi tersangka dalam kasus perusakan kantor Gubernur Banten saat aksi demo revisi UMK 2022, Rabu 22 Desember 2021 lalu, mendapat peluang restorative justice.

Hal itu dikatakan Gubernur Banten Wahidin Halim melalui kuasa hukumnya, Asep Abdullah Busro seperti dilansir dari Beritasatu, Selasa 28 Desember 2021.

“Gubernur Banten membuka peluang untuk restorative justice, yaitu penyelesaian jalan damai. Namun, semua ketentuan diserahkan sepenuhnya kepada penyidik Ditreskrimum Polda Banten,” kata Asep.

Pihaknya mengapresiasi langkah cepat yang diambil pihak kepolisian dalam menindaklanjuti pelaporan kliennya. Ia pun berharap insiden itu tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Kami berterima kasih dan mengucapkan apresiasi kepada Polda Banten kurang dari 24 jam sudah mengamankan enam tersangka perusakan dan penerobosan masuk ke ruang kerja gubernur Banten,” ujarnya.

Sebelumnya, Polda Banten menyatakan ada enam orang buruh yang telah ditangkap dan dijadikan tersangka. Polisi juga masih mencari enam tersangka lainnya terkait kasus yang sama.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill