Connect With Us

Jelang Tahun Baru, Polda Banten Gencar Patroli ke Tempat Wisata dan Hotel 

Tim TangerangNews.com | Kamis, 30 Desember 2021 | 20:09

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga. (@TangerangNews / Humas Polri)

TANGERANGNEWS.com–Menjelang perayaan Tahun Baru 2022, Polda Banten gencar menggelar patroli ke tempat-tempat wisata dan perhotelan guna memastikan penerapan dan fasilitas protokol kesehatan oleh pengelola tempat wisata dan hotal dapat berjalan dengan baik. 

Selain itu, kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, pihaknya juga gencar mengimbau kepada masyarakat dalam perayaan libur Tahun Baru 2022 agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 

“Masyarakat agar disiplin menerapkan prokes guna mencegah terjadinya cluster Covid-19 baru dalam perayaan Tahun Baru 2022,” kata Shinto, Kamis 3 Desember 2021. 

Polda Banten Kamis ini menggelar apel pengamanan destinasi wisata Pantai Anyer menjelang perayaan Tahun Baru 2022  di Mercusuar Cikoneng.

“Hari ini kami menggelar apel pengamanan dalam rangka momen perayaan libur Tahun Baru agar dapat berjalan aman dan kondusif yang merupakan rangkaian dari Operasi Lilin Maung 2021,” ujar Dirlantas Polda Banten Kombes Rudy Purnomo.

Rudy mengatakan bahwa sebanyak 200 personel yang tergabung dalam Operasi Lilin Maung 2021 mengikuti apel pengamanan perayaan Tahun Baru. “Tentunya akan adanya mobilitas masyarakat ke tempat wisata Anyer maupun Carita,” kata Rudy.

Rudy menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan menjelang Tahun Baru 2022 memiliki empat sasaran yakni orang, barang, tempat, dan kegiatan.

“Mulai hari ini kita fokuskan pengamanan pada objek wisata yang ada di Pantai Anyer dan Carita baik perhotelan, cottage, dan tempat perbelanjaan agar optimal dalam memberikan pelayanan pengamanan,” tuturnya.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill