Connect With Us

Sempat Damai, Ribuan Buruh Kembali Demo  Gubernur Banten

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 5 Januari 2022 | 17:00

| Dibaca : 1052

Massa buruh se-Provinsi Banten kembali melakukan aksi demo ke kantor gubernur di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Rabu 5 Januari 2022. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Massa buruh se-Provinsi Banten kembali melakukan aksi demo ke kantor gubernur di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Rabu 5 Januari 2022.

Padahal pada Selasa 4 Januari 2022, sejumlah buruh telah berdamai dengan Gubernur Banten Wahidin Halim untuk mencabut laporan kasus penggerudukan dan perusakan kantor gubernur.

Ribuan buruh yang tergabung dari berbagai serikat itu datang  menggunakan kendaraan roda dua dengan berkonvoi. Mereka kembali mendesak Gubernur Banten merevisi UMP dan UMK tahun 2022, seperti dilansir dari Detik.

Demo tersebut merupakan aksi lanjutan untuk menolak keputusan gubernur soal UMP-UMK di Banten 2022. Aksi ini juga lanjutan dari penggerudukan buruh ke kantor gubernur pada 22 Desember lalu yang berujung laporan pidana ke kepolisian.

"Seharusnya Wahidin malu dengan gubernur Jakarta. Ditambah lagi dengan kasus teman kita ditahan Polda, meski semalam sudah minta maaf. Kalau berani, revisi UMK," kata pimpinan aksi di mobil komando buruh.

WISATA
6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

6 Pantai di Bali Ini Sempurna Buat Tempat Healing

Selasa, 17 Mei 2022 | 11:42

TANGERANGNEWS.com-Berlibur ke pantai adalah salah satu cara refreshing yang banyak dilakukan akhir-akhir ini. Suara ombak, angin yang berhembus sejuk, dan suasana pantai yang santai dianggap mampu menghilangkan perasaan stres di dalam diri

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

NASIONAL
Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Putra Sulung Ridwan Kamil, Eril Hilang di Swiss

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:15

Kabar sedih dari keluarga Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil. Putra pertama Ridwan Kamil, yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan hilang di Swiss.

KOTA TANGERANG
Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Tanggapi Keluhan Warga, Dinas PUPR Terjunkan Tim Normalisasi Lingkungan Perintis Pasar Lama Tangerang

Jumat, 27 Mei 2022 | 15:22

Dinas PUPR Kota Tangerang menindaklanjuti laporan dan keluhan warga terkait masalah lingkungan di Jalan Perintis kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill