Connect With Us

Tokoh Lebak Ingin Presiden Jokowi Diperpanjang hingga 2027

Tim TangerangNews.com | Rabu, 12 Januari 2022 | 23:02

Mulyadi Jayabaya. (@TangerangNews / Seputar Lebak)

TANGERANGNEWS.com-Tokoh Lebak yang juga menjabat Wakil Ketua Umum Bidang Pengembangan Ekonomi Daerah Kadin Pusat, Mulyadi Jayabaya menyatakan ingin Presiden Joko Widodo (Jokowi) diperpanjang masa jabatannya hingga 2027 untuk menuntaskan persoalan bangsa ini. 

"Kami berkeinginan Jokowi bisa diperpanjang sampai tahun 2027," kata Mulyadi Jayabaya yang juga seorang pengusaha sukses saat pelantikan Kadin Provinsi Banten bertempat di kediamannya di Lebak, Rabu 12 Januari 2022, seperti dikutip dari Antara.

Ia mengatakan, selama ini kinerja Presiden Jokowi dinilai berhasil untuk membangun Indonesia, seperti proyek-proyek nasional dapat direalisasikan, termasuk pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan juga jalan Tol Serang - Panimbang. 

Menurut mantan Bupati Lebak ini, kehadiran pembangunan jalan tol tersebut dipastikan akan banyak para investor menanamkan modalnya untuk membangkitkan perekonomian nasional.

 

Selain itu juga, kebijakan Jokowi di tengah pandemi ini dapat mendorong percepatan ekonomi nasional ( PEN) bagi pelaku ekonomi mikro maupun makro. Saat ini, kata dia, secara perlahan-lahan pertumbuhan ekonomi Indonesia mulai membaik dan berdampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat. 

Bahkan, kini kegiatan ekonomi masyarakat menggeliat, sehingga ia berharap Jokowi bisa diperpanjang masa jabatannya sampai 2027. "Kami mendoakan keluarga Jokowi selalu sehat dan panjang umur, sehingga dapat membangun Indonesia menjadi lebih baik," kata Mulyadi.  

Menurut dia, keberhasilan Jokowi membangun Indonesia sudah tampak dari berbagai sektor mulai ekonomi, infrastruktur, dan kesehatan. Bahkan, pandemi Covid-19 bisa dikendalikan dengan mengoptimalkanya gerakan vaksinasi dan protokol kesehatan. 

Saat ini, tambah Mulyadi, kegiatan vaksinasi dilakukan di berbagai daerah agar Indonesia terbebas dari penyebaran penyakit yang mematikan itu. "Kami meyakini jika Indonesia terbebas pandemi dipastikan perekonomian kembali normal," tutur Mulyadi.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill