Connect With Us

Kapolda Banten Turut Berduka, 2 Warga Cilegon Jadi Korban Kecelakaan di Balikpapan

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 21 Januari 2022 | 22:37

| Dibaca : 11411

Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy Heriyanto. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Dari lima korban meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di lampu merah Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat 21 Januari 2022, dua di antaranya warga Kota Cilegon, Provinsi Banten.

Kedua warga Banten korban kecelakaan maut yang diduga karena truk tronton KT-8534-AJ mengalami rem blong tersebut, yakni John Effendi Harahap, 38, dan Juni Dedi Ricardo Saragih, 44.  

Atas meninggalnya dua warga Cilegon tersebut, Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto menyatakan turut berdukacita.

Ucapan dukacita itu disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Banten Kombes Shinto Silitonga.

"Kapolda Banten turut berdukacita mendalam atas meninggalnya warga Cilegon, Banten, dalam kecelakaan lalu lintas maut di Balikpapan, Kaltim," ujar Shinto, seperti dilansir dari JPNN.

Shinto menjelaskan korban Jhon Efendi Harahap merupakan warga Citangkil, Cilegon, Banten. “Keluarganya masih menunggu kedatangan jenazah di kediamannya di Cilegon,” ujar Shinto. 

Sedangkan Juni Dedi Ricardo Saragih, adalah warga Gedong Dalem, Jombang, Cilegon, Banten. “Info awal jenazah akan dibawa ke Medan," ungkap. 

Menurut Shinto, sesuai dengan informasi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltim, kedua korban tersebut saat kejadian menggunakan sepeda motor dalam posisi berboncengan.

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

BANTEN
Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Bank BJB Siap Pecahkan Rekor MURI Live Streaming 61 Jam Non Stop

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Bank BJB siap mencatatkan sejarah baru dengan memecahkan rekor MURI melalui Live Streaming atau siaran langsung selama 61 jam non stop dalam rangkaian HUT ke-61.

TEKNO
Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Layanan Aplikasi Telegram Bakal Berbayar

Kamis, 5 Mei 2022 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Aplikasi pesan instan, Telegram, rencananya akan memberlakukan layanan berbayar. Kini pengembang tengah melakukan uji coba sistem langganan yang nantinya dinamakan Telegram Premium.

BANDARA
12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

12 Penerbangan lnternasional Mendarat Berdekatan, Antrean Penumpang di Bandara Soetta Membeludak

Senin, 16 Mei 2022 | 22:04

Membeludaknya antrean penumpang internasional di gerbang imigrasi Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu 15 Mei 2022 sore disebabkan adanya 12 penerbangan internasional yang mendarat secara berdekatan.

""Rasa bahagia dan tak bahagia bukan berasal dari apa yang kamu miliki, bukan pula berasal dari siapa diri kamu, atau apa yang kamu kerjakan. Bahagia dan tak bahagia berasal dari pikiran kamu." "

Dale Carnegie